memanfaatkan peluang usaha musiman dibulan puasa - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

memanfaatkan peluang usaha musiman dibulan puasa


bulan ramadhan merupakan saat yang tepat untuk mengembangkan berbagai peluang usaha.
banyak bisnis yang laris bisnis yang laris manis di bulan ramadhan. walau pun musiman ke untungan yang didapat juga lumayan. hal itu menjadi alasan dasar mengapa pelaku usaha saat bulan puasa tak pernah sepi bahkan para pemain baru terus bertambah. lalu peluang usaha apa saja yang berpotensi memberi keuntungan bagus?


1. bisnis busana muslim

bulan puasa biasanya juga dimanfaatkan orang untuk mulai membeli baju muslim yang baru.
sekarang tidak perlu pusing harus membuat sendiri, kan bisa menjadi reseller baju muslim. cari produsen yang dapat di percaya dan kualitasnya bagus.jangan sampai mau untung malah buntung.






2. bisnis kue kering

kue-kue kering khas di bulan puasa dan lebaran masih menjadi bisnis yang menjanjikan. hanya saja karena banyak pesaingnya, selain bentuk kue dan rasa yang memang enak soal packing harus di perhatikan juga agar siapa pun yang melihat jadi tertarik juga








3. bisnis parcel

parcel masih tetap menarik dan selalu di cari.
masih banyak yang membutuhkan sebagai buah tangan bagi para kerabat, saudara atau relasi bisnis. apalagi parcel sekang tidak harus selalu kue kering tapi bisa perlengkapan ibadah.









4. bisnis hidangan puasa

bisnis kuliner hidangan berbuka puasa masih menjadi salah satu peluang besar di bulan puasa.
hanya saja biar pun musiman kualitas harus dijaga dengan menggunakan bahan baku yang baik dengan harga yang terjankau. siapa tahu jika konsumen puas , usaha ini bisa berlanjut seterusnya