Biar Jelek yang Penting Playboy - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biar Jelek yang Penting Playboy

bete gini mendingan posting ga jelas lagi kali gw ga bakal bahas si LS ( bukan nama sebenarnya ) lagi gere dia di bahas terus mendingan gw bahas si yudi ( bukan nama sebenarnya ) anak elang 2 yoi dia berusia 28 tahun saat ini ya sepantar lah ama gw dia seorang PTN di daerah postur tubuh tidak gemuk kurus iya kala diri di tengah jalan nih anak bisa kesambet kaget liat dia apa lagi malem kyak tengkorak hidup sih begitulah dia.

lu pada tahu lah anak-anak kampung gw gokil-gokil lu dateng kesini berasa kena genjutsu nya itachi uchiha aneh-aneh aja gitu .

balik lagi ke yudi anak kurus ini bisa di bilang ketua geng komplek gw . dari dulu gw heran ama nih anak ngapa pada takut ama dia setelah gw analisa ini anak-anak komplek takut ama dia ada dua sebab:

1. emang takut karena sering atau kebanyakan nonton film horror secara kita tahu yudi postur tubuhnya extream bikin ngeri gila kali ya

2. bukan takut tapi kasihan ama nih anak kalau liat dia kasiah aja asihannya kuat kyak andika kangen band hahaha.

nih anak sempet bikin galau anak cowok seluruh kampung di kabupaten tempat gw karena dia bisa ngebuat cewek paling cantik di daerah gw jatuh cinta ama dia.
kecewa ga lu sedih gila boy gw inget ama temen gw zumar yang ada di tangerang yang punya moto biar jelek yang penting playboy .

jadi kesimpulan gw untuk jadi playboy itu kalau gak ganteng harus jelek sekalian
karena apa cowok ganteng selalu di maaf kan dan cowok jelek selalu di percaya 

pasti pikir cewek nya mustahil selingkuh orang jelek ini .
jadi inti yang harus galau itu muka standar pasti di salahkan melulu susah jadi playboy