LS ( bukan nama sebenarnya ) - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LS ( bukan nama sebenarnya )

hai orang-orang yang terainaya temu lagi di blog ampas ini blog ga jelas tapi bikin kangen. masih sama gw wijaya hanya seorang penganguran sukses yang hobi curhat hahaha mama dede kali ya.

kali ini gw mau cerita tentang salah tetangga gw ada banyak macem-macem orangnya ga jelas anggep aja si LS ( bukan nama sebenarnya )dia punya suara ga banget tapi hobi nyanyi menurut dia suaranya bagus tapi yang ngedengernya ini nyiksa pernah suatu hari si LS nyanyi di hajatan dia ga tanggu-tanggu hampir 2 jam nyanyi di panggung di suruh turun malah ngajak rusuh gitu gila beneer dah jiwanya tuh anak orgen banget .

LS ( bukan nama sebenarnya )  emang bener-bener bujang orgen sejati rambut gimbal celana cutbray mata beler uring-uringan. hahaha.
intinya penampilannya ga banget lah pokoknya kalau lu berantem ama tuh anak pasti di kira berantem ama orang gila sangking gokilnya tuh anak
emang aneh-aneh dah tetangga gw
kadang gw bepikir apa kampung gw kena kutuk maka banyak orangnya aneh-aneh hahaha

LS ini 3 tahun lebih tua dari gw bisa di bilang suneo ( salah senior dari gw hidup di dunia ) emang usia emang belum tentu bisa dewasa ya biar udah bangkotan tapi sifatnya masih unyu-unyu

tapi dari segala keburukan sifatnya dia termasuk orang yang setia kawan dan ga mau buat onar di kampung sendiri

udaah dulu ya kasihan tuh anak di gosippin mulu sampai jumpa di artikel tetangga gw selanjutnya selanjutnya