Perencanaan usaha Ayam Goreng ( misalnya ) - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perencanaan usaha Ayam Goreng ( misalnya )



Menjadi pemilik bisnis yang sukses adalah impian banyak orang. Sebagai bos Anda sendiri, Anda dapat bekerja ketika cocok untuk Anda dan menentukan penghasilan Anda sendiri. Kenyataannya adalah bahwa pemilik bisnis yang paling kecil bekerja lebih keras daripada rata-rata karyawan, tetapi pemilik memiliki kepuasan kemerdekaan. Membuka toko menjual makanan ayam goreng dengan target pasar Anda akan memungkinkan Anda untuk menikmati manfaat dari memiliki bisnis sendiri.

Lokasi

Langkah pertama dalam membuka toko ayam goreng adalah untuk menemukan lokasi untuk disewa atau dibeli yang akan rumah toko Anda. Lokasi sangat penting untuk outlet makanan, yang seharusnya berada di area dengan banyak lalu lintas pejalan kaki. Ini mungkin termasuk shopping mall atau pusat kota, kawasan industri mana beberapa pilihan makanan lain tersedia, atau dekat beach. Periksa bahwa zonasi tempat ini cocok untuk tingkat penanganan makanan yang Anda berencana untuk menawarkan. Sebagai contoh, di Minnesota beberapa premis dikategorikan untuk menjual dan melayani makanan saja, sementara orang lain yang dikategorikan untuk persiapan makanan dan memasak.

Lisensi dan izin

Perusahaan yang terlibat dalam kegiatan yang diatur oleh lembaga pemerintah memerlukan lisensi dan izin. Jika Anda berencana untuk melayani alkohol, misalnya, dengan makanan ayam goreng Anda Anda akan perlu izin minuman beralkohol. Negara dan hukum-hukum makanan lokal yang bervariasi. Di Michigan, misalnya, Anda akan perlu ijin pendirian makanan jika makanan siap site. Namun, jika ayam goreng siap di tempat Anda membutuhkan pengolahan makanan ijin tinggal, yang memiliki persyaratan kesehatan tertentu.

Keuangan

Untuk memperoleh pembiayaan untuk bisnis Anda, mempersiapkan bisnis rinci rencana dan anggaran yang mendatangi calon investor. Bank atau credit union mungkin siap untuk membiayai toko ayam goreng Anda jika rencana bisnis Anda meyakinkan dan termasuk penelitian yang solid pada target pasar dan kelangsungan hidup operasi. Modal ventura atau investor malaikat juga dapat terbuka untuk menerima proposal. Namun, Anda harus memiliki semua perjanjian Diperiksa oleh pengacara sebelum Anda menyetujui persyaratan.

Pemasok

Untuk mengidentifikasi pemasok untuk pembelian yang Anda butuhkan untuk membuat, memperoleh tanda kutip dari pedagang dan petani di wilayah Anda. Anda perlu untuk menemukan sumber-sumber ayam mentah, rempah-rempah dan memasak produk, serta item makanan lainnya yang Anda berencana untuk menjual sebagai sisi pesanan. Kunjungi fasilitas potensial pemasok diri dari kebersihan dan legalitas operasi mereka. Jika ayam Anda datang dari pemasok lokal, Anda perlu untuk memastikan bahwa itu membawa persetujuan USDA daging dan unggas pedoman dan standar.

Produk

Untuk menyelesaikan berbagai produk Anda, mengkompilasi daftar item yang Anda merencanakan untuk menjual. Ini mungkin termasuk berbeda pemotongan ayam goreng, dan berbagai saus dan resep untuk ayam. Anda juga bisa memasukkan produk yang Anda percaya akan melengkapi ayam, seperti kentang goreng, salad sisi, hidangan sayuran dan gulungan. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi peralatan yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan item menu. Menghitung harga produk Anda dengan meneliti penjual makanan lain di daerah untuk mengetahui apa yang ada di pasar sasaran pengeluaran umum.

Pelanggan

Pemasaran toko ayam goreng Anda baru untuk pelanggan potensial membutuhkan acara peluncuran atau pembukaan khusus, dengan iklan di koran lokal. Desain dan mencetak selebaran yang Anda dapat mendistribusikan untuk rumah dan bisnis di daerah, mengundang mereka untuk sampel ayam. Menawarkan promosi khusus untuk pembukaan minggu yang mendorong pelanggan untuk mencoba produk Anda. Melayani kualitas makanan dan menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik, seperti faktor-faktor ini akan memastikan keberhasilan toko Anda.