3 Duet Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legend - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Duet Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legend



Apa kabar kalian hari ini ? semoga baik – baik saja ya, pada kesempatan kali ini mimin akan coba membahas “3 Duet Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legend” untuk lebih lengkapnya, silahkan langsung kalian simak saja rangkaian informasi di bawah ini, dilansir dari jalantikus.com (10/10/2017)

1. Duet Franco dan Natalia


Natalia memiliki kemampuan spesial untuk menghilang sehingga ia bisa memata – matai kamu atau rekan satu teammu, setelah Natalia berhasil melihat keberadaanmu ia bisa saja langsung mengubungi rekan satu teamnya khususnya Franco user untuk mencyiduk kamu dengan rantai mautnya lalu membuat kamu stun.



Hal ini tentu saja sangat menyebalkan bagi kamu yang tadinya sedang bersembunyi di dalam semak – semak dan tiba – tiba si franco bisa tau keberadaan kamu lalu kena cyiduk deh hehehehe, belum lagi natalia akan membantu Franco tadi untuk menghabisi nyawa kamu dengan skilnya yang mematikan.

2. Duet Chou dan Karina



Salah satu hero yang sering di baned dalam ranked mode adalah Chou, hal ini dikarenakan Chou memang memiliki kemampuan super unik yang mampu membuat musuh – musuhnya stun, dan tentu saja kemampuan ini sangat cocok jika diduetkan bersama Karina yang tidak lain adalah hero dengan skill super sakit.


Mekanisme kerjasa dua hero ini, cukuplah simpel yaitu Si Chou tukang bikin Stun sedangkan Karina bagian menghajar musuh yang di stun oleh Chou tadi.

3. Duet Sun dan Gord



Sun memang terkenal sebagai hero rusuh dikarenakan Sun memiliki kemampuan untuk menggandakan diri, hal ini akan semakin menjadi lebih seru lagi jika ditambahkan Gord dibelakangnya yang memiliki skill tembakan laser yang sakit dan tidak padam – padam.

Sedikit saran dari mimin, kurangilah bermain game. Perbanyaklah belajar untuk membangun masa depan yang lebih baik dan lebih cerah, serta jadilah pemuda - pemuda Indonesia yang berprestasi dan membuat bangga nama bangsa.

Sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini, apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata maupun kalimat mohon untuk dimaafkan karena penulis hanyalah manusia biasa yang tak sempurna. Akhir kata penulis ucapkan Good Bye and See you soon Guys