Cuma Rp 1 Jutaan, Smartphone 4G ini Punya RAM 4 GB, Kamera 13 MP, & Baterai 4300 mAh - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma Rp 1 Jutaan, Smartphone 4G ini Punya RAM 4 GB, Kamera 13 MP, & Baterai 4300 mAh

Uhans merupakan salah satu vendor asal Cina yang terkenal dengan smartphone dengan harga terjangkau, namun memiliki spesifikasi hardware yang bagus. Hal ini dilakukan Uhans agar bisa bersaingan dengan vendor Cina lainnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gadgetevo.com (15/10/2017), Uhans baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Max 2 dengan spesifikasi hardware dan baterai yang menarik.

Uhans Max 2 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4300 mAh yang diklaim tahan 1 hari dalam pemakaian biasa atau 10 hari dalam keadaan standby. Selain itu, fitur fast charging 5V/2A telah dihadirkan dalam smartphone ini.

Soal urusan fotografi, Uhans Max 2 telah dilengkapi dengan 4 kamera sekaligus yang memiliki kombinasi dual-camera depan dan dual-camera belakang. Untuk dual-camera depan memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP dengan LED Flash yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh.


gadgetevo.com
Sedangkan dual-camera utamanya memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP dengan dual-LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan mudah dan cepat. Untuk layarnya memiliki lebar 6,44 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS.

Dari sektor hardware, Uhans Max 2 telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750T Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sebagai smartphone masa kini, Uhans Max 2 telah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian depannya yang memudahkan penggunanya membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, WiFi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Uhans Max 2 sendiri hanya dijual US$139 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Kesimpulan

Uhans berusaha meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur menarik seperti 4 kamera sekaligus, RAM 4 GB, jaringan 4G-LTE, storage internal 64 GB, dan baterai 4300 mAh.