Dooge smartphone 900 ribuan Kualitas oke - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dooge smartphone 900 ribuan Kualitas oke



Doogee merupakan salah satu vendor asal Cina yang terkenal dengan smartphone berspesifikasi menarik, namun memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga banyak orang meliriknya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gadgetevo.com (15/10/2017), Doogee telah meluncurkan smartphone murah terbarunya yang memiliki 4 kamera sekaligus dengan nama X30.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6580 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, GPU Mali 400, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada 4 kamera sekaligus yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera belakang. Untuk dua kamera depan memiliki resolusi 5 MP + 5 MP ditambah Face Beauty 2.0 dan sudut pandang 86 derajat yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan area luas.

Sementara dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 8 MP + 8 MP ditambah PDAF, sudut pandang 86 derajat, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. bahkan dua kamera belakang ini dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Baterai berkapasitas 3360 mAh telah hadir di dalamnya yang diklaim dapat bertahan 1 hari penuh dengan pemakaian biasa.

Tak ketinggalan, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Untuk harga Doogee X30 sendiri mencapai US$69 atau sekitar Rp 900 ribu.

Kesimpulan

Doogee berusaha bersaing dengan vendor Cina di dunia dengan merilis smartphone murah, namun memiliki spesifikasi menarik yang bernama X30. Bahkan terdapat fitur unggulan seperti 4 kamera, baterai 3360 mAh, harga murah, RAM 2 GB, dan Android 7.0 Nougat.