Laku Banget! Smartphone Xiaomi Super Murah Ini Terjual 150 Ribu Unit Cuma 3 Menit - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laku Banget! Smartphone Xiaomi Super Murah Ini Terjual 150 Ribu Unit Cuma 3 Menit

Sebagai salah satu vendor terkenal di dunia, Xiaomi selalu menghadirkan smartphone murahnya dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini telah muncul kabar menarik mengenai penjualan super murahnya yang laris mansis.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gsmarena.com (08/11/2017), Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa 2 smartphone super murahnya yang bernama Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite berhasil dijual sebanya 150 ribu unit hanya dalam 3 menit.

Tentu saja hal ini sangat menarik karena Xiaomi pertama kali memperkenalkan smartphone selfie terbarunya dengan hashtag #LoveYourselfie. Sekilas, Redmi Y1 Lite memiliki kamera depan 16 MP ditambah LED Flash yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik.


gsmarena.com
Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Selain itu, prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB telah hadir di dalamnya.

Sementara untuk Redmi Y1 Lite terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core, RAM 2 GB, storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 13 MP.

Xiaomi Redmi Y1 dengan RAM 3 GB dibanderol dengan harga US$140 atau sekitar Rp 1,8 juta dan RAM 4 GB dibanderol dengan harga US$170 atau sekitar Rp 2,3 juta. Sedangkan Redmi Y1 Lite dibanderol dengan harga US$110 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Kesimpulan

Xiaomi Redmi Y1 merupakan smartphone pertama Xiaomi yang mengunggulkan kamera depannya dengan resolusi 16 MP. Bisa dibilang masyarakat India sangat menantikannya dan memberikan sambutan yang sangat hangat terhadap smartphone ini.
close