Review HP sony terbaru - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review HP sony terbaru




Sony merupakan salah satu vendor yang pamor smartphone buatannya terus menurun. Meskipun begitu, Sony masih optimis dalam mengembangkan smartphone barunya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gsmarena.com (14/11/2017), GFXBench baru saja mengungkapkan bahwa Sony sedang mengembangkan smartphone dengan dua kamera di bagian depannya yang bernama Sony H3213 Avenger.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan dua kamera selfie beresolusi 16 MP + 8 MP yang dapat menghasilkan foto selfie berefek bokeh. Bahkan merekam video dengan resolusi 4K.

Sementara itu, satu kamera belakang beresolusi 21 MP tetap disematkan pada Sony H3213 Avenger dan juga dapat merekam video 4K. Dapur pacunya sendiri telah dipercaykan pada Qualcomm Snapdragon 630.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Sony H3213 Avenger telah dibekali dengan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Nantinya sistem operasinya sendiri akan langsung menggunakan Android 8.0 Oreo.

Sony H3213 Avenger memiliki layar 6 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sayangnya Sony belum menyematkan desain layar penuh 18:9. Kemungkinan besar, layar penuh ini akan disematkan pada smartphone Sony selanjutnya.

Kesimpulan

Sony H3213 Avenger akan menjadi salah satu smartphone Sony yang memiliki dua kamera depan selfie sekaligus. Selain itu, Snapdragon 630 dan RAM 4 GB dapat menjadi salah satu nilai tambah dari smartphone ini.
close