Review OPPO R11s Plus - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review OPPO R11s Plus



OPPO merupakan vendor yang telah berhasil menduduki peringkat 4 dunia dan peringkat 2 Indonesia. Bisa dibilang vendor yang satu ini terkenal dengan smartphone Selfie Expert buatannya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gizmochina.com (02/11/2017), OPPO telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama R11s Plus. Bisa dibilang smartphone ini memiliki desain dan spesifikasi hardware yang menarik.

Dari sektor hardware, OPPO R11s Plus telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core, RAM 6 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP dengan kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus dalam kondisi apapun. Sementara itu, kamera depannya mampu menghasilkan foto bokeh.

OPPO R11s Plus juga memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 20 MP + 16 MP yang sama-sama memiliki aperture f/1.7 dan LED Flash sehingga dapat menghasilkan foto dengan bagus. Bahkan mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat.

Untuk layarnya memiliki lebar 6,43 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi AMOLED, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, dan aspect ratio 18:9.

Layarnya sendiri memenuhi bagian depan smartphone sehingga memaksa sensor fingerprint disematkan pada bagian belakangnya. Selain itu, fitur face unlock memudahkan penggunanya juga untuk mmembuka kunci smartphone.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan VOOC flash charge telah hadir dalam smartphone ini yang diklaim mampu bertahan selama satu hari dengan penggunaan normal.

Tak hanya, OPPO R11s telah dibekali dengan Bluetooth, WiFi, jaringan 4G-LTE, dan Color OS 3.2 berbasis Android 7.1.2 Nougat. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai 3.699 Yuan atau sekitar Rp 7,5 juta.

Kesimpulan

OPPO telah meluncurkan smartphone bertenaga dengan Snapdragon 660, RAM 6 GB, kamera depan 20 MP, dua kamera belakang 20 MP + 16 MP, layar penuh, sensor fingerprint, Face Unlock, jaringan 4G-LTE, dan Android Nougat.