Awal Tahun Baru Oppo kianterjangkau - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awal Tahun Baru Oppo kianterjangkau

Persaingan smartphone di tahun 2017 semakin ketat. Berbagai produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan. Seperti RAM dan Internal yang besar, Layar dengan rasio 18:9, Kamera yang mumpuni, Baterai berkapasitas besar dan lain-lain.

Mengetahui persaingan semakin ketat, Beberapa vendor melakukan berbagai strategi seperti memangkas harga jual smartphone lama mereka. Tujuannya tak lain agar tetap menjadi pilihan konsumen yang ingin membeli smartphone baru. Seperti contoh vendor Oppo yang memangkas harga jual salah satu smartphone mereka yaitu F3. Keunggulan dari Oppo F3 yaitu memiliki RAM 4GB dengan Internal 64GB dan Kamera ganda didepan. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harganya?




Seperti yang dilansir GSMArena.com (04/01/2017), Spesifikasi yang meliputi Oppo F3 yaitu layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Disematkan RAM 4GB dengan Internal sebesar 64GB dan dapat diperluas dengan microSD berkapasitas hingga 128GB. Ditenagai dengan CPU Octacore 1.5 GHz, Chipset MT6750T dan GPU Mali-T860.



Bagian kamera, Oppo F3 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi LED Flash dan autofocus. Sedangkan kamera depan beresolusi 16 MP + 8 MP. Menggunakan ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.



Soal daya tahan, Oppo F3 dibekali baterai berkapasitas 3.200 mAh. Soal harga, Pertama kali dirilis di Indonesia, Oppo F3 dijual dengan harga Rp 4,4 juta. Namun kini harganya turun menjadi Rp 3,2 juta di Indonesia. Tertarik Sob?
close