cara Build zilong menjadi malaikat maut bagi lawan - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara Build zilong menjadi malaikat maut bagi lawan

Zilong merupakan yang paling awal di dapatkan saat secara gratis saat pertama main Mobile Legends. Tapi meskipun hero ini didapatkan secara gratis, ia memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai hero fighter.

Build item yang saya rekomendasikan disini akan berkonsentrasi pada damage yang besar, namun dengan konsekuensi darah yang sedikit. Kelebihannya yaitu bisa membunuh lawan dengan cepat.

1.Haas's Claws

Item yang pertama harus dibeli adalah Haas's Claws. Item ini sangat berguna untuk lifesteal sehingga Zilong tak perlu balik ke base untuk isi ulang darah. Ia hanya perlu melakukan serangan fisik ke minion atau monster hutan, maka darah akan kembali terisi.

Item ini memberikan lifesteal sebanyak 20% dan jika HP berkurang di bawah 40%, maka lifesteal ini akan bertambah sebanyak 10%. Item ini juga akan memberikan serangan fisik sebanyak 70 poin.

2. Swift Boots



Item yang kedua adalah sepatu untuk meningkatkan movements speed. Item sepatu yang saya rekomendasikan adalah Swift Boot karena disamping memberikan tambahan 40 movement speed, tapi juga akan meningkatkan 15% attack speed, sehingga cocok untuk Zilong yang berfokus pada full damage.

3. Phantom Scarlet


Saya rasa semua hero fighter dan marksman diharuskan membeli item ini. Item ini sangat banyak tambahan poin untuk full damage, yaitu 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan 10% Critical chance.

Selain itu, serangan kritikal juga akan meningkatkan attack speed sebanyak 25% dan Critical Strike Rate sebanyak 5% selama dua detik. Apabila dikombinasikan dengan skill ketiga Zilong, maka akan semakin efektif.

4. Berseker's Fury


Item ini lebih berfokus pada serangan kritikal, dimana critical chance akan bertambah sebanyak 25%. Serangan fisik juga bertambah sebanyak 65 poin. Serangan kritikal akan meningkat 40%. Apabila melakukan serangan kritikal, maka pysical attack juga akan bertambah 5% sebanyak 2 detik.

5. Windtalker



Item ini akan memberikan tambahan 25% attack speed, 20 poin movement speed, dan 20% critical chance. Yang paling unik dari ite ini adalah setelah melakukan 4 kali serangan dasar, maka serangan dasar selanjutnya akan menimpakan 125 Damage ke musuh.

6. Blade of Despair



Item terakhir yang wajib dibeli adalah Blade of Despair. Kali sebelumnya kita berfokusu pada serangan kritikal, maka item yang satu ini akan memberikan tambahan besar serangan fisik, yakni 170 poin. Attack speednya juga akan bertambah 10%. Sebagian serangan fisik terbesar berasal dari item ini.

Itulah item-item yang saya rekomedasikan untuk Zilong yang ingin berfokus pada full damage. Jika kita ingin menjadikannya sebagai semi tank, lain lagi itemnya. Gunakan item yang sesuai dan juga dengan kondisi permainan. Silahkan isi di kolom komentar jika memiliki kritik dan saran serta tambahan lainnya.