Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (WN) - Chapter 2 - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (WN) - Chapter 2

sekarang, sudah 90 hari sejak saya bereinkarnasi sebagai slime. Atau, untuk lebih akurat, 90 hari 7 jam 34 menit dan 52 detik.

Bagaimana saya bisa secara akurat memastikan waktu sampai sejauh ini? Itu karena efek koreksi dari Skill Unik 「Great Sage」. Saya harus mengatakan, skill ini sangat nyaman. Kapan pun saya bermasalah, saya bertanya dengan mengucapkan 「Great Sage」! Dan itu mengajarkan segalanya kepada saya.

Menurut 「Great Sage」, dibutuhkan waktu 90 hari untuk keterampilan menjadi menyatu dengan sempurna. Dengan penyatuan, ternyata itu membuat saya semakin  memahami tentang dunia ini.
 karena itu saya dapat bertukar pikiran dengan skill saya, tapi sepertinya skill ini saya tidak seharusnya bergantung dengan nya, malah skill saya yang bergantung dengan jiwa saya.

Penjelasan yang saya adalah, bahwa pada  awal, saat tiba di dunia ini, tidak dapat menjawab sama sekali, jadi saya harus mengakses dan membangun 'Suara Dunia'.  Dengan kata lain saya   tidak dapat mengases semua great sage  sampai proses penyatuan selesai.

Saya diberi tahu bahwa biasanya, tidak seharusnya ada keterampilan yang mudah dilakukan yang menjawab pertanyaan dengan berbicara dalam pikiran saya.

Anda hanya bisa mendengar 'Suara Dunia' dalam kasus peristiwa seperti perubahan yang terjadi di dunia, perolehan keterampilan, atau 「Evolusi」.

Untuk menjawab pertanyaan saya, 「Great Sage」 tampaknya memanfaatkannya '' suara dunia ''.

Saya menemukan cara kerja dunia ini sedikit aneh, tapi rupanya itu hanya hal yang biasa di sini.
Meskipun begitu, bukan berarti bahwa dapat  memperoleh keterampilan atau 「Evolusi」 dengan cara  biasa.

'' skill'' jarang didapat, karena mereka hanya bisa diperoleh saat dunia mengakui pertumbuhan tertentu pada individu. Dengan kata lain, 「Evolusi」 diduga sesuatu yang benar-benar di luar jangkauan rata-rata orang awam.
Nah, meski saya samar-samar mengerti semua ini, saya tidak punya pilihan lain selain memahami hal itu.

Meskipun 「Great Sage」 telah mampu menjawab pertanyaan saya, pada akhirnya tetap pasif dan tidak memiliki emosi sendiri.

Jika saya tidak meminta sesuatu terlebih dahulu, sama sekali tidak akan berbicara dengan saya. Saya merasa disayangkan.
Meski begitu, saya cukup senang, karena sekarang percakapan satu arah pun mungkin.

jika bercakap-cakap dengan keahlian saya sendiri, di dunia saya sebelumnya, akan dianggap  gila ...

Jadi begitulah adanya. Tidak ada yang harus dilakukan dalam kegelapan, saya terus mengajukan pertanyaan.
Akibatnya, jelaslah bahwa saya benar-benar seekor slime (makhluk kental = bentuk kehidupan tak dikenal).

Saya juga menemukan alasan mengapa saya tidak membutuhkan makanan atau tidur.

Jika slime di dunia ini berhasil menyerap esensi sihir, maka tidak akan lagi membutuhkan makanan. Di daerah di mana saripati rendah konsentrasi rendah, monster atau hewan kecil harus diserap untuk mengisi esensi Anda.
Inilah alasan mengapa di dunia ini, secara tidak biasa, slime di daerah dengan jumlah esensi sihir yang langka sangat kuat. Biasanya meskipun, monster kuat berada di daerah dengan esensi sihir lebih Apa artinya ini di lokasi saya saat ini, konsentrasi saripati sihir padat ke titik di mana saya tidak memerlukan makanan.

Mengenai kekurangan saya untuk tidur,

{ Jawab: Tubuh slime adalah kumpulan sel yang sama sekali identik. Setiap sel ini, pada saat bersamaan, bisa bertindak sebagai sel otak, saraf dan otot. Oleh karena itu, sel yang bertanggung jawab untuk proses berpikir dapat beristirahat dalam siklusnya, membuat tidur tidak perlu. }

Jadi begitulah adanya.

Saya bertanya-tanya di mana ingatan saya disimpan?
Pada dasarnya, bukan kondisi saya saat ini yang sama dengan PC yang menerapkan RAID*?

*TN: RAID = menggunakan beberapa hard drive untuk menangani data

Seperti yang saya pikirkan, saya menerima balasan,

{Itu sebagian benar }
「Great Sage」 sangat bagus saat tanya jawab ya.
Dan, seperti itu efek skill [Great Sage] yang saya mau ...,

{ Jawab: Keterampilan Unik 「Efek great Sage 」 ... Percepatan Pemikiran: Meningkatkan kecepatan persepsi hingga 1000 kali lebih banyak dari biasanya.

Identifikasi Analitik: Analisis dan juga identifikasi target. Perhitungan Paralel: Mampu analisis otomatis target yang terpisah, terlepas dari proses pemikiran utama.

Chant Canceling: Saat casting magic, mantra tidak dibutuhkan.

Mahakuasa: Apa pun yang tidak tersembunyi di dalam dunia ini dapat dipahami.

Itulah penjelasan dari lima kemampuan utama }

Atau sesuatu seperti itu.

Mahakuasa yang Anda katakan? 'Apakah saya dengan mudah mendapatkan semua pengetahuan di dunia ?!', adalah apa yang saya pikirkan tapi ... 
Dalam prakteknya, pengungkapan informasi hanya terbatas pada informasi dan masalah yang saya hadapi dulu. 
Dengan kata lain, kemampuan ini mengharuskan saya mengalami sesuatu secara pribadi sebelum bisa menganalisisnya.
 
Di sisi lain, Chant Canceling. Tentang itu, apakah itu berarti bahwa Jika saya belajar sihir, saya tidak perlu melantunkan mantra? 
Tapi bukan itu sihirnya !!!?

{Jawabannya adalah '' YA ''.}

Sekarang setelah saya tahu, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak sabar dalam menginginkan pelajari sihir  . 
Di tengah ketidakberdayaan, saya bertanya [Great Sage] untuk melihat apakah sihir itu mungkin bagi saya, dan tentu saja, itu tidak mungkin. 
Tapi sekilas inspirasi memukul saya saat itu. 
Mungkinkah menghubungkan bersama kemampuan Analisis dari 「Predator」 dan Perhitungan Paralel dari 「Sage Besar」?

{ Jawaban: Dimungkinkan untuk menghubungkan kemampuan Analisis dari 「Predator」 dan Perhitungan Paralel dari 「Great Sage」. Maukah kamu menghubungkan mereka? YA / TIDAK & }

 {Jawaban: Dimungkinkan untuk menghubungkan kemampuan Analisis dari 「Predator」 dan Perhitungan Paralel dari 「Great Sage」. Maukah kamu menghubungkan mereka? YA / TIDAK }

Tentu, ini adalah '' YA ''! 
Meskipun saya mengatakan itu, tidak ada yang bisa menganalisis ya ... bertahan? 
Tumpukan rumput di perutku ', yang telah kudapatkan selama periode membosankan itu. Aku bertanya-tanya apa itu? Nah, tidak seperti ada yang lebih baik untuk dilakukan, jadi saya mungkin juga menganalisa itu. 
Maka saya langsung mencobanya.

.

.

.

{ Analisis lengkap ...

rumput Hipokute: bahan baku untuk salep dan ramuan. Hanya tumbuh di tempat yang kaya akan esensi sihir. Menanamkan getahnya dengan saripati sihir akan menciptakan obat restoratif. Menggiling daun dan menanamkan bedak dengan saripati sihir akan membuat salep yang bisa menyegel luka.}

Mantaap! Apa yang saya pikir adalah gulma, yang telah dikumpulkan saya pada saat bosan ... 

Ini pasti apa yang mereka sebut rejeki tak terduga. Segera, saya mulai membuat obat restoratif dan salep. Meskipun saya mengatakan itu, produksi berjalan dengan sendirinya sesuai keinginan saya di dalam tubuh saya, jadi saya tidak benar-benar melakukan apapun. 
Analisis tidak memakan waktu lebih dari sedetik, dan penciptaan sebenarnya selesai dalam 3 detik. Saya bisa membuat 100 dari mereka dalam 5 menit. 
Saya tidak yakin dengan kualitas obat karena tidak ada yang bisa dibandingkan, tapi setelah mengidentifikasi, ternyata kualitas tinggi ''. 

Hasilnya cukup memuaskan.

Terus terang, baik itu menciptakan atau menganalisis, kecepatannya hanya mengejutkan secara positif. 
Menurut 「Great Sage」, biasanya memakan waktu lebih lama. 
Saya membuat keputusan yang tepat dalam menghubungkan Perhitungan Paralel Sebagai ujian, saya membatalkan link dan mencoba membuat yang lain. Butuh waktu 50 menit Perbedaan kecepatan sangat mencengangkan. 
Sepertinya saya memiliki kompatibilitas yang baik dengan keahlian saya ini. Bukan berarti aku menyadarinya ....

Meskipun sepertinya ada beberapa gulma yang tercampur, sebagian besar yang tumbuh di tempat ini adalah rumput Hipokute. 

Dalam persiapan untuk saat saya membutuhkannya, saya memutuskan untuk memotong setiap mata rumput, dan memulai memmakannya. Pada saat bersamaan, saya rajin terus membuat obat restoratif di dalam perut saya. 
Setelah semua dikatakan dan dilakukan meski, pada akhirnya saya masih buta dalam kegelapan. Makan rumput cukup banyak satu-satunya hal yang bisa saya lakukan.

Selama masa ini, saya lupa semua tentang berhati-hati. 
Itu sebagian karena mendapatkan pendamping (?) Yang bisa menjawab pertanyaanku, meskipun itu adalah keahlianku sendiri dan yang pasif dalam hal itu, yang membuatku terbawa dalam kegembiraanku. 

Faktor lain adalah bahwa dalam 90 hari terakhir, saya tidak merasakan bahaya dalam hidup saya, karena saya tidak pernah menemukan  makhluk hidup lain. Bagaimana, saya bisa tertangkap  basah.

Plop! (Catatan penulis: MC tidak dapat mendengar apa yang terjadi. Silakan nikmati sambil menyimpan bayangan objektif di pikiran Anda!) 
* Slime pergi Plop 
** Mungkin Anda berpikir berbeda tapi tidak lagi

Eh ?, hanya itu yang bisa kupikirkan saat ini. Saya merasakan perubahan mendadak di tubuh saya, entah bagaimana merasa seolah menjadi lebih ringan atau lebih berat ... yang membuat saya sangat tidak nyaman. 

Mungkinkah ... saya jatuh ke air?

Selama 90 hari terakhir, saya tidak pernah merasakan setetes pun air menabrak saya dari atas. Artinya, saya dengan sembarangan dan keliru, mengira tempat ini adalah gua yang tidak bisa dijangkau hujan, atau airnya akan jauh lebih dalam. 

Sepertinya aku sudah tergelincir ke sungai atau sejenisnya. Tidak mungkin sungai berada di dalam rumah, jadi bisakah ini danau bawah tanah di dalam gua ...?

Sampai saat ini, dalam kegelapan dimana saya tidak bisa melihat lingkungan sekitar saya, saya selalu bergerak sambil dengan hati-hati mengambil satu langkah diwaktu. 
Meskipun demikian, saya membiarkan kegunaan keterampilan saya sampai ke kepala saya, dan ini adalah hasil dari sembarangan berkeliling makan rumput ....

Saya lalai dalam memeriksa pijakan saya. 
Aku selalu berakhir seperti ini! 
Mudah beraksi secara mendadak dan gagal. 

Bisa dibilang, seperti ditempat kerja saya dulu saya biasa mengatakan, [Tolong tinggalkan itu untuk aku! Saya tidak akan kerepotan!], Dan karena kebiasaan bodoh membalas dengan omong kosong seperti itu, saya telah kehilangan perhitungan berapa kali saya melihat neraka. 

Ini membuat saya mengingat mata senior saya yang marah saat itu.

Di tempat pertama, 'orang idiot macam apa yang berkeliaran di lapangan gelap!', bagaimana aku ingin mencaci maki diriku sendiri. Jika saya bertahan, saya menguliahi diri sendiri. Meski begitu, meski aku selalu menyesali banyak hal, aku tidak akan pernah merenungkannya! Mungkin ....


Bagaimana seharusnya saya bisa kembali kedaratan kembali. 
Dalam kondisi saya saat ini tanpa memiliki anggota badan, saya bahkan tidak bisa lagi panik walaupun saya ingin ... 
Ini adalah akhir bagi saya. 
Itu adalah hidup yang singkat ... tidak, yang hidup sebagai slime . 
Saat menghadapi sesak napas, aku menguatkan hatiku.

...

......

.........

Rasa tercekik tidak datang. 
Mengapa demikian? Mungkinkah saya belum jatuh ke air? 
Ketika seperti ini, saatnya untuk memanggil 「Great Sage」. 
Saya segera mengajukan pertanyaan saya.

{Jawab: tubuh lendir murni bergantung pada esensi sihir. Akibat tidak membutuhkan oksigen, jadi tidak ada masalah }

Sekarang bisa dibilang ... Saya tidak pernah menyadarinya, tapi saya sama sekali tidak bernafas. 

bagaimana bisa ~. Hanya Butuh waktu 90 hari, tapi saya belajar sesuatu yang baru. 
Jadilah seperti itu, nampaknya saya sudah terendam air. 
Aku ragu aku akan sekarat sekarang, tapi itu tidak akan terjadi sampai aku dalam situasi yang lengket pada sesuatu. 
Betapa merepotkan, benarkah.

Sampai sekarang, saya tidak tahu apakah saya mengambang atau masih tenggelam. 
Melihat saat saya tidak memiliki lengan atau kaki, saya rasa saya tidak akan berenang dalam waktu dekat. 
Jika saya tenggelam ke bawah, apakah saya bisa merangkak keluar ke tanah? 
Atau, apakah saya tidak mengambang atau tenggelam, tapi terbawa arus? 
Alih-alih melayang jauh, aku merasa seolah berada di dalam buaian. Seolah-olah saya dengan aliran lembut yang bergoyang-goyang dalam pelukan, merasa sangat nyaman ....

Ini tidak terasa seperti arus air. Alih-alih sebuah sungai, itu lebih dekat ke danau. Tidak ada sensasi terbawa. 
Saya pikir saya terayun naik turun di permukaan, tapi tidak ada tanda-tanda saya tenggelam ke bawah. 
Mungkin saja, aku akan tetap seperti ini selamanya. 
Ini adalah situasi yang sangat buruk Sungguh, betapa meresahkannya.Tapi saat itu, Sel otak saya = tubuh slime, memikirkan rencana yang menakjubkan! 

* Sel otak = tubuh slime, menyiratkan otak besar ... saya pikir

Dengan menelan sejumlah besar air, bukankah mungkin untuk mendorong diri saya keluar dengan membuang air dengan paksa seperti air jet? Saya mulai bertindak sekaligus. Tentu, itu dapat dilakukan dengan secepatnya.
 
Namun, saya tidak akan pernah tahu, bahwa gagasan saya ini akan menjadi penyebab utama pertemuan yang menentukan masa depan dunia ... 

Rencanaku cukup bagus. Paling tidak, jika saya tidak memikirkan ini, itu tidak akan mengarah pada pertemuan itu. 
Namun demikian, saya bergerak menuju arah yang satu itu seolah-olah takdir menunjukkan jalannya kepada saya.

Pertama-tama, saya menelan cukup air untuk mengisi 10% 'Perut' saya menggunakan 「Predator」. 

(Catatan penulis: MC tidak sadar akan hal ini, namun tingkat airnya telah turun drastis) 

Dan kemudian saya mengeluarkan air sekaligus. 
Rasa pembebasan itu menyenangkan.

{Skill 「Propulsi Hidrolik」 telah diperoleh }

Tiba-tiba terdengar suara di benakku. 

Ini pertama kalinya mendengarnya sejak saya sadar. Aku bertanya-tanya apakah ini adalah '' Suara Dunia ''. 
Tidak perlu 「Great Sage」 untuk berbicara, jadi kemungkinan besar, tapi keduanya benar-benar memberikan perasaan yang sama. 

Namun, saat ini saya tidak memiliki sedikit pun pikiran untuk meluangkan waktu dalam memverifikasi hal-hal seperti itu!

Whiz!

Saya merasa tubuh saya berakselerasi, menembak diri saya sendiri dengan kekuatan terbang di udara ... maju? 

(dalam hal ini, arah yang ingin saya tempuh) 

Sejujurnya, mungkin bagus kalau saya tidak bisa melihat ini. 
Dalam kebutaanku, aku hanya bisa merasakan kecepatan gerakan tubuhku yang mengerikan itu menyerangku.

Saya tarik kembali. Tidak ... maksud saya, bisa melihat saat ini memang akan sangat mengerikan tapi ... karena tidak dapat melihat sangat menakutkan juga. 
Jika Anda pernah mengendarai sebuah jet coaster di taman hiburan sambil buta, Anda mungkin bisa sedikit berempati. 

Dalam kehidupan saya sebelumnya? Saya pernah mengalaminya sekali , di mana saya berkerja sambil mata matai .

Belum lagi, di Situasi saat ini keselamatan saya hampir tidak terjamin. 
Saya ingin mengutuk diri untuk karena telah memikirkan cara melakukan dorongan menggunakan jet air. 

Terlalu cepat memjalankan rencana tanpa pengujian? Menipu diri! Mengkonfirmasi keamanan adalah dasar-dasarnya bukan ! 
Ketakutan itu menyebarkan pikiranku di mana-mana. 
Seberapa lama sensasi akselerasi ini terus berlanjut ... serius, kekuatan apa yang saya masukkan ke dalam jet air itu. Dan seperti yang saya pikir,

Bam! Melambung! Roll roll, crash !!! 
* Saya minta maaf

Dan kemudian rasa sakit yang hebat ... tidak ada.

Eh? Saya sepertinya tidak mengambil kerusakan ... mungkinkah saya terluka, namun hanya rasa sakit yang tidak ada?

{Jawaban: Sebagai hasil dari perolehan Rasa Kekebalan, rasa sakit tidak terjadi. Kerusakan yang diterima telah berkurang akibat skill Perlawanan Serangan Fisik. Total kerusakan pada tubuh adalah 10%. 
Keterampilan melekat yang luntur 「Regenerasi Diri」 telah diaktifkan. Maukah Anda mengizinkan bantuan dari Keahlian Unik 「Predator」? YA / TIDAK }

Meskipun tidak ada rasa sakit, ada kerusakan sebenarnya. Nah itu masuk akal ... saya tidak tahu apakah itu baik atau tidak, tapi kalaupun tidak ada rasa sakit, asalkan saya bisa mendeteksi kelainan maka mungkin lebih baik dengan cara ini. 

Mari kita lihat, bantuan dari [Predator]? Saya tidak benar-benar mendapatkannya tapi untuk saat ini, '' YA ''.

Pada saat itu, terasa seolah-olah sebagian tubuhku benar-benar berkurang. Dan kemudian beberapa saat kemudian, volume asli tubuhku berangsur-angsur kembali. 

Tampaknya, Predator digunakan pada bagian yang rusak, yang kemudian dianalisis dan diperbaiki. 
Seberapa nyaman tubuh ini ... lain kali, saya akan bereksperimen untuk melihat banyak volume tubuh yang bisa dikurangi sebelum tindakan menjadi tidak mungkin.

Tampaknya tidak peduli berapa banyak persentase tubuh saya menurun, vitalitas saya tidak akan terpengaruh .... Meskipun saya mengatakan itu, saya memiliki firasat bahwa ini akan sangat berbahaya, jadi saya akan membuat yakin untuk melangkah ringan Ya. Seperti yang saya duga, saya menjadi lebih berhati-hati. 
Meskipun saat ini, saya memiliki obat restoratif dalam jumlah besar untuk saya, sama sekali tidak perlu menggunakannya sama sekali.

Bagaimanapun, meski 10% kerusakan pada tubuh saya bisa disebut cedera serius, saya sudah memastikan bahwa hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk sembuh total. Lain kali jika saya terkena beberapa kerusakan (yang saya harap tidak akan terjadi ...) Saya akan mencoba menggunakan obat-obatan restoratif.

Jadi, saya ingin tahu seperti apa tempat ini?

Setelah mengkonfirmasi kondisi tubuh saya kembali normal, saya memeriksa sekeliling saya. 
Saya tidak bisa memastikan bahwa tidak ada monster berbahaya di sekitarnya. 
Bahkan jika saya lolos dari air, tidak mengherankan jika monster yang tidak bisa tidak bernafas di air yang ada di tempat ini.

Saya mulai bergerak dengan sangat hati-hati. 
Baru-baru ini, rasanya setiap saat saya berpikir untuk berhati-hati, saya mengalami situasi yang berbahaya, tapi mungkin hanya imajinasi saya. 

Dan seolah membaca pikiranku ...

(Dapatkah Anda mendengar saya? Yang kecil?)

Saya mendengar sesuatu.

Status 
Nama: Mikami Satoru 
Spesies: Lendir 
Judul: Tidak ada

Sihir: Tidak ada

Keterampilan: Keterampilan Unik 「Sage Besar」 
Keahlian Unik 「Predator」 
Lendir Inheren Keterampilan 「Pembubaran, Penyerapan, Regenerasi Diri」 
Skill 「Propulsi Hidrolik」

Resistances: Ketahanan Fluktuasi Panas EX 
Serangan Fisik Resistance 
Rasa Sakit Imunitas 
Perlawanan Listrik 
Kelumpuhan kelumpuhan