Tensei Shitara Slime Datta Ken chapter 3 - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tensei Shitara Slime Datta Ken chapter 3

Tensei Shitara Slime Datta Ken (WN) - Chapter 3

Pertemuan yang Akan Mengubah Dunia

Apakah saya mendengar '' si kecil''?
Namun kelihatan, itu sepertinya aku ...

Dan bukannya suara, rasanya sepertinya suara itu langsung terdengar dipikiran saya. Bagaimanapun, saya tidak punya telinga untuk mendengar jadi seharusnya saya tidak bisa mendengar suara.

(Oi! Dapatkah Anda mendengar saya? Akan lebih baik jika langsung kamu jawab!)???

Aku bisa mendengarmu!
Tapi meski begitu! Saya tidak punya cara untuk membalas tanpa punya mulut untuk bicara,

(Cukup ini sangat buruk botak!)slime

Apa yang saya pikirkan .
Yah, tidak seperti aku akan didengar jadi tidak apa-apa. Namun, bagaimana saya harus membalasnya ....

(... ho, hoho! Berani sekali kamu memanggil saya botak ... Apakah kamu sudah gila !!! Saya telah berusaha sopan ke kamu  tadi, tapi kamu tampaknya mengharapkan kematian!)???

Sial Sepertinya aku didengar.
Tapi, saya cuma bicara lewat hati ternyata kamu tidak mendengarnya ! Kalau saja saya diberi tahu  tadi, saya tidak akan berakhir dengan menyinggung perasaannya.

Namun, saya tidak tahu lagi ngomong dengan siapa.
Ini gawat . sepertinya saya harus dengan hormat meminta maaf.

(Maafkan saya, saya tidak tahu bagaimana cara menjawabnya, jadi dengan ceroboh saya menganggap cuma halusinasi, saya benar-benar minta maaf! Saya  memanggil kamu botak, mataku tidak melihat, jadi saya tidak bisa lihat  penampilanmu.)slime

Apakah ini berhasil?
Nah, itu adalah kesalahan memanggil seseorang yang botak tanpa tahu seperti apa penampilan mereka. Jika itu benar-benar seseorang yang botak, maka wajar bila orang tersebut marah.
Mari kita menahan diri dari ucapan tanpa berpikir (?) Mulai sekarang.

(Fufufu Fuhaha. Fuhahahahaha !!!)

Tiba-tiba ledakan tawa.
Ancaman luar biasa dari tawa nya. Mengerikan Apakah saya akan diampuni?

(Menarik Saya pikir Anda telah berbicara setelah melihat bentuk tubuh saya, tapi saya melihat Anda tidak dapat terlihat. Pada dasarnya, spesies slime adalah monster tingkat rendah yang tidak melakukan apapun kecuali tanpa berpikir ulang mereka hanya mampu melakukan 3 tindakan, penyerapan, replikasi dan regenerasi. jarang sekali meninggalkan wilayah mereka sendiri.)???

Saya tiba-tiba sedang diajak bicara?
Alih-alih marah, saya telah menarik minat orang ini ... saya pikir?

Bagaimanapun, ini adalah percakapan pertama saya. Percakapan pertama dalam hidup saya yang baru (slime).
Saya ingin melanjutkan dengan cara yang ramah.
Jika berjalan dengan baik, saya bisa belajar banyak hal.

(Saya pikir aneh bagi slime yang lemah berani untuk menantang saya dan menabrak saya tadi. Dilihat dari kecepatan kemampuan regenerasi kamu abnormal, apakah kamu monster Bernama, atau mungkin, monster yang unik?)???

diberi nama? Unik? Saya tidak mengerti.

(Maaf, saya tidak begitu mengerti maksud Anda. Sejujurnya, baru 90 hari sejak saya lahir ...)slime

(Hm sepertinya kamu punya perasaan dan pikiran, kamu tidak bisa dianggap sebagai slime biasa. Monster yang diberi nama disebut namanya, tapi jika baru 90 hari sejak Anda Kelahiran maka nampaknya tidak mungkin. Jadi, Anda monster yang Unik?)????

(Apa yang dimaksud dengan Unik?)slime

(Monster yang unik, mengacu pada spesimen bermutasi yang memiliki kemampuan abnormal. Ini jarang terjadi, tapi kadang kala terlahir di lokasi yang kaya dengan esensi sihir ... Saya lihat sekarang, Anda lahir dari aura sihir  yang menyebar dari saya!)???

(Mm? Apa yang kamu katakan? Saya akan mencoba mempelajari kembali pada pengetahuan yang saya miliki di kehidupan saya sebelumnya.
Untuk memikirkan apa yang terjadi, aura sihir telah menyebar dari paman ini (asumsi), dan tempat ini dipenuhi aura sihir. Dan kemudian, aura sihir itu telah dikumpulkan, melahirkan seekor slime = saya, bukan begitu itu?)slime

(Selama 300 tahun ini, tidak ada, bahkan monster, yang bisa mendekati saya. Sepertinya memang kamu lahir dari kekuatan aura sihir saya, masuk akal saja jika kamu bisa mendekati saya!)???

(Hoho ... jadi kamu orang tua saya?)slime

(Saya bukan orang tua kamu ... Maksud saya, saya tidak mampu bereproduksi ada berbagai jenis monster yang tidak bisa reproduksi, dan ada pula yang bisa tapi saya tidak.).???

(Biasanya, bukankah kamu seharusnya mampu melakukan reproduksi? Sebaliknya, jika Anda bisa dilahirkan dari saripati sihir, bukankah tidak perlu bereproduksi?)???

(... Saya katakan, Anda cukup cerdas.Untuk monster normal,  memiliki kemampuan untuk berpikir, jarang terjadi. Meskipun hanya monster yang saya tahu yang memiliki kecerdasan adalah '' Majin/demon '' .. .

Tapi tak masalah, saya akan memberikan jawaban atas pertanyaan kamu.

Sementara , ada spesies yang mampu bereproduksi. Beberapa contohnya adalah para goblin, Orc, dan lizarman. Spesies ini istimewa bahkan di kalangan setan, dan disebut demi human.

Diantara demi human, ada beberapa yang bersekutu dengan manusia. Mereka adalah para elf, hobbit, dan kurcaci, semuanya dari ras peri Nah, untuk membuatnya sederhana, demi-manusia yang sekutu dengan '' Majin/demon '' disebut monster, sementara demi humen yang sekutu dengan manusia dikenali sebagai golongan dari ras manusia  yang mampu melakukan reproduksi, adalah demi humen . Dari sudut pandang saya, eksistensi mereka tersebut tidak lebih dari sekedar sampah biasa!

Selanjutnya, adalah '' Majin / demon''.
Ini adalah istilah generik yang mengacu pada mereka yang lahir dari saripati sihir, monster yang telah mengalami mutasi, dan yang berevolusi dari monster atau monster iblis. Sifat khusus mereka adalah kecerdasan dan kemampuan reproduksi. Harus diketahui, bahwa mereka sangat berbeda dengan individu.
Di antara mereka adalah Majin/demon kelas yang bermutasi, kelompok yang sangat kacau dan beragam.

Terakhir adalah ras majin yang memiliki rentang hidup yang panjangan, ras monster, ras vampir, dan ras demon.

Ras ini diberikan dengan kemampuan reproduksi, tapi jarang menggunakannya. Mereka memiliki kekuatan magis dan tubuh yang tidak pernah terdegradasi.

Mereka tidak perlu punya keturunan.tapi ada pengecualian dibuat bila ada alasan yang cukup bagus, seperti jumlah ras mereka yang sangat menurun karena perang dan sejenisnya.  seperti yang diharapkan mereka kuat. Saya juga pernah bertengkar dengan mereka sebelumnya, dan jika mereka datang dalam jumlah banyak, saya tidak bisa menghentikannya Mereka adalah lawan yang layak untuk diriku sendiri!

Sama sekali, mereka disebut '' Mazoku ''.
Orang-orang yang memiliki kecerdasan, kemampuan reproduksi, dan bersikap bermusuhan terhadap umat manusia, disebut Mazoku.

Dan karena alasan mengapa saya tidak dapat mereproduksinya adalah ... karena saya tidak perlu.
Saya adalah '' Perfect Being '', dan juga satu dari hanya 4 naga yang ada di dunia.
'' Storm Dragon Veldora '', itu namaku!
Bagi diriku sendiri tidak ada hal seperti rentang hidup atau tubuh! Saya adalah inti sihir murni, dan selama saya mempertahankan kehendak, saya tidak dapat dihancurkan !!!

Fu ~~~ Hahahahahaha !!!)veldora

Mengapa kamu tertawa begitu keras ...
Jadi intinya, karena kamu abadi tidak perlu bikin anak !, atau begitulah yang sebenarnya?

Saya bersyukur untuk penjelasan yang panjang, tapi saya juga mendengar sesuatu yang tidak bisa diabaikan.
'' Storm Dragon Verudora '' .... Naga?
Untuk menjadi teman perkelahian dengan alasan yang superior ... bukankah orang ini sangat berbahaya?

Saya mungkin seperti ini, tapi sebagai hobi pria, saya telah menguasai hampir semua anime, manga dan ligth novel .

Mengandalkan sumber pengetahuan ini, saya telah menyimpulkan bahwa ini '' Storm Dragon Verudora '' - san tidak diragukan lagi berbahaya. Ini juga agak mengerikan bagaimana dia benar-benar menjelaskan semua hal itu kepada saya.
Sekarang, bagaimana saya harus bertindak ...

( jadi begitu! Untuk penjelasan yang luar biasa dan mudah dimengerti, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya! Baiklah, saya akan pergi!)slime

Mengatakan itu, saya mencoba membuat jeda untuk itu.

(Tunggu, saya sudah banyak bercerita memperkenalkan diri , kali ini seharusnya  menjadi giliran kamu? Bukan?)veldora

Tentu saja, dia tidak berniat membiarkan saya pergi.

Hmm. Bicara tentang diriku sendiri, ya. Jika saya harus memberitahunya, saya bereinkarnasi dari dunia lain !, apakah dia akan benar-benar mempercayainya?
Saya pikir dia mencurigai kecerdasan saya yang tinggi untuk slime, dan saya rasa saya tidak bisa membodohi dia dengan jawaban yang tidak jelas. Lebih dari apapun, ada juga kemungkinan gagal menipu dia = death flag.

Oh baiklah terserah Jika dia tidak percaya padaku.
Setelah diputuskan, saya memutuskan menceritakan tentang semua hal yang terjadi pada saya sampai sekarang.

.
.
.
.
.

(Dan  begitulah! Ini memang sangat sulit dimengerti!)slime

Selain menjaga kerahasiaan keterampilan saya, saya menceritakan semua yang telah saya alami, sejak saya ditikam saat saya terbangun sebagai slime, dan bagaimana kejadian menyebabkan situasi saat ini.

Meskipun saya berbicara tentang diri saya sendiri, aneh rasanya rasanya saya tidak memiliki waktu untuk takut Memang benar ini adalah pengalaman yang menakutkan. Fakta yang tidak bisa saya mengerti hal sangat parah pada saya .

Mulai sekarang, bahkan jika saya harus bertemu dengan manusia, akankah saya dapat lagi melihat gadis-gadis cantik dan kakak perempuan yang cantik? Hal ini membuat saya sedikit tertekan.

(Hrm Seperti yang saya duga, kamu adalah 'Reinkarnated Being' bisa dibilang, kamu terlahir dengan cara yang sangat jarang.)veldora

(Eh? Terlahir dengan cara yang jarang? Sebaliknya, memanggil saya '' Reinkarnated Being '', kamu tidak curiga atau terkejut?)slime

(Hmph '' Reinkarnated Beings '' muncul sesekali Jika kekuatan tekad mereka kuat, ingatan mereka tercetak ke dalam jiwanya.

Meskipun di antara mereka, ada beberapa yang benar-benar mengingat kehidupan mereka sebelumnya, mereka  eksistensi yang biasa.

Namun, '' Reinkarnasi beings '' dari dunia lain memang, sangat tidak biasa.
Belum lagi, mereka biasanya terlahir kembali sebagai manusia. Namun, saya akan sedikit terkejut jika Anda lahir dari monster, tapi karena diciptakan dari saripati sihir, saya tidak ingat pernah hal seperti itu.terjadi sebelumnya.

Hal ini cukup langka karena seseorang memiliki jiwa yang cukup kuat untuk bertahan melintasi dunia. lebih lagi, jika itu adalah jiwa monster dunia ini, bukannya kesetabilan di dunia, ini akan hancur. Kamu adalah kasus yang unik.)veldora

( begitulah? Meskipun saya tidak benar-benar merasa spesial Jadi, benar-benar ada kejadian '' Reinkarnated Beings '' dari dunia lain.) slime

(Memang, tidak ada yang tahu mengenai jiwa dunia ini yang beralih ke dunia lain. Namun, kadang-kadang terjadi bahwa jiwa-jiwa di dunia lain datang ke dunia ini.

Mereka disebut 'traveler', yang juga dikenal sebagai '' Other Worlders '', dan mereka kebetulan memiliki pengetahuan khusus. Tampaknya juga, bahwa pada saat melintasi dunia, mereka datang dan mendapatkan kemampuan unik.
Catatan yang merinci hal-hal ini ditinggalkan oleh 'Reinkarnated Being' 'yang dikonfirmasi memiliki tingkat pengetahuan di atas. Meski aku yakin masih ada hal-hal yang belum diverifikasi.)veldora

saya mengerti sekarang Meskipun saya tidak yakin apakah yang lain juga berasal dari Bumi, mungkin bukan ide buruk untuk bertemu dengan mereka.
Mungkin, mungkin ada orang Jepang sepertiku.
karena saya tidak memiliki tujuan, tidak masalah jika berkenalan setidaknya satu dari mereka.

(Saya tahu! Nah, saya akan pergi untuk menemukan apa yang disebut '' traveler '. Mungkin saja mereka berasal dari kampung halaman saya!)slime

(Tunggu dulu, kamu masih tidak bisa melihat, kan?)veldora

(Ah, ya.)slime

Jadi bagaimana jika saya tidak dapat melihat?
Ini tidak nyaman, tapi jika saya bisa melihat, cepat atau lambat, mungkin saya yakin bisa menemukan mereka

(Haruskah saya membuat Anda dapat melihat?)veldora

Ha? Apa? Oi oi, apakah paman ini, bukan, '' Storm Dragon Verudora '' - san orang yang sangat baik (naga)?
Apakah baik untuk berharap padanya?

(Eh? Dapatkah kamu melakukannya?)slime

(Memang  kondisi kamu bagaimana sekarang?)veldora

Kondisi ... ya. Ini mencurigakan ... tapi,

(Kondisi seperti apa?)slime

Saya rasa saya bisa menerima sebagian besar kondisi.

(Mudah tapi jika kamu mendapatkan kembali penglihatan kamu, jangan takut pada saya Dan juga, pastikan untuk datang dan mengobrol dengan saya lagi, itu saja bagaimana?)veldora

Hanya itu? Sepertinya ... naga ini mungkin sudah sepi selama ini. Apakah ini yang disebut kesendirian yang panjang?
Tak heran pembicaraan begitu lama. Saya pasti sudah menjadi partner percakapan pertama dalam waktu yang lama.
Naga ini mungkin agak berpikiran sederhana.

Tidak, bisa jadi dia tidak bohong kalau dia naga. Sekarang, mungkin saja naga tidak banyak jumlahnya di dunia ini ...
Heh. Ini mungkin berubah menjadi kesepakatan yang bagus lanjutkan(lol).


(Apakah kamu baik-baik saja dengan sarat itu?
Sebenarnya, saya telah disegel di sini selama 300 tahun Sejak saat itu, saya memiliki begitu banyak waktu luang sehingga saya bosan , jadi akankah kamu setuju?)veldora

(Jika hanya itu, tak masalah bagi saya!)slime

(Bagus, ini janji, jangan lupa!)veldora

(Tidak apa-apa! Meskipun saya terlihat seperti ini, 'saya pria yang layak dipercaya', adalah reputasi saya di dunia sebelumnya!)slime

Meskipun tentu saja, ini dugaan saya sendiri!

(Baiklah Ada sebuah keterampilan yang disebut 「Magic Perception」 Dapatkah kamu menggunakannya?)veldora

(Tidak, saya tidak bisa menggunakannya Jenis keahlian apa itu?)slime

(Ini adalah keterampilan untuk mendeteksi aura sihir di sekitarnya. Ini adalah keterampilan sepele, yang memungkinkan kamu menyadari aura sihir sekitar dunia ini, jadi mudah dipelajari.)veldora

(Oho, sepertinya ini akan mudah!)slime

*Catatan penulis: Sama sekali tidak mudah!*

(Memang, untuk  saya, itu sama  dengan pernapasan, jadi saya tidak menyadarinya menggunakannya.)slime

(Saya tahu! Jadi, jika saya mempelajari keterampilan ini, apakah saya dapat melihat?)slime

( Dunia ini dipenuhi dengan esensi magic /aura sihir Meskipun kepadatan esensi  berbeda di setiap tempat, sekarang, tentang sifat gelombang yang berkaitan dengan cahaya dan suara, apakah Anda tahu ini?)veldora

(Ya, gelombang cahaya dan gelombang suara benar?)slime

(Seberapa baik pengetahuannya, apakah pengetahuan ini dari dunia lain? Baiklah, bagaimana pun itu Pertama, kamu harus mengamati gangguan pada aura sihir yang disebabkan oleh gelombang, dan dari indikasi ini Anda memprediksi lingkungan sekitar Anda. Sederhana bukan?)veldora

Haa? Apa yang kamu katakan? Orang ini ... Mengatakan yang tidak masuk akal. Bagaimana ini bisa disebut sederhana!

(Tidak, saya merasa ini mungkin sedikit sulit ...)slime

(Apa? Selama Anda mempelajarinya, mungkin terus berjuang jika mata dan telinga Anda hancur, Anda tahu? Serangan kejutan menjadi tidak berguna melawan Anda. Ini adalah keterampilan yang sangat diperlukan, Anda tahu?)veldora

(Tidak tidak tidak! Terlepas dari masalah tempur untuk saat ini, dengan satu atau lain cara saya benar-benar ingin melihat lagi!)slime

(Hmm ... tidak bisa tertolong, saya akan membantu untuk mempelajari nya! Tapi Kebetulan, saya saat ini tidak tahu metode lain!)veldora

(Ap, bisakah kamu benar-benar melakukan itu?! Saya seorang newbie baru lahir kamu tahu itu kan?)slime

(Yakinlah kamu bisa, apakah kamu tidak memiliki kenangan dari kehidupan kamu sebelumnya? Di masa lalu, kamu pasti telah mendapatkan pengetahuan tentang suara dan cahaya.

Jika tidak ada pengetahuan itu, mustahil aku mengajarinya, tapi sepertinya kamu bisa!)veldora

saya tahu .... Sulit untuk menjelaskan pemandangan di dunia kepada seseorang yang buta.
Jika saya mencoba melakukan itu, saya pasti akan gagal.
Bahkan untuk Helen Keller-san, alasan dia bisa belajar berbicara adalah karena dia telah belajar kata-kata sampai usia 2 tahun.

Dengan kata lain, justru karena pengetahuan masa lalu saya, bahwa saya dapat memanfaatkan keterampilan 「Magic Perception」 sebagai sesuatu yang mirip dengan pengganti buatan untuk penglihatan dan pendengaran ....
Aku harus melakukan ini.
Tidak bisa melihat terlalu merepotkan.
Selain itu, saya lupa bahwa saya memiliki 「Great Sage」 untuk diandalkan.
Aku yakin itu akan berhasil bagiku entah bagaimana!

(tolong ajari aku!)slime

(Tidak, kamu tidak perlu mempersulit diri , mudah tahu? Pertama-tama, cobalah memindahkan aura sihir dengan menggunakan kekuatan magis di tubuh kamu.)veldora

Saya bisa memahami hal ini. Ini menerapkan teori yang sama saat saya menggunakan jet air itu.

(seperti ini?)slime

Saya menegaskan bahwa saya memindahkan esensi sihir ke dalam tubuh, seolah-olah menutupi bagian dalam.

(Hm lebih dari harapan saya, kamu melakukannya dengan cukup baik Sekarang, bisakah Anda membedakan antara aura sihir yang Anda pindahkan, dan aura sihir di luar tubuh Anda?)veldora

Ini mungkin juga mudah. ​​
Saya bertanya-tanya apakah itu hal yang baik, bahwa setelah mengetahui bahwa hidup saya berasal dari menyerap esensi sihir, saya dapat secara sadar merasakannya.

(Itu bisa saya mengerti! Setelah saya melakukannya, rasanya seperti hidup.kembali?)slime

(Kukuku) veldora

Jika Anda mengerti itu, maka sisanya sederhana. Ini adalah untuk merasakan gerakan aura sihir di luar tubuh Anda.

Meskipun itu bagian yang tidak saya dapatkan.
Bagaimanapun, saya mencoba merasakan esensi sihir di sekitarnya seperti yang saya katakan.
Aku bisa merasakan esensi sihir bergoyang-goyang. Mengalir dan bergeser ...
Oh, itu benar, ayo kita aktifkan 「Great Sage」!

-{dikonfirmasikan Mendapatkan Extra Skill 「Magic Perception」 .... Success }

{Apakah Anda menggunakan Skill Ekstra 「Magic Perception」? YA / TIDAK }

Eh? Saya menguasainya begitu saja?
Di itu samping ...  tentu saja, ini adalah '' YA ''.

Seperti yang bisa diduga, 「Great Sage」 sangat bisa diandalkan!

Saat saya menggunakan Skill Ekstra 「Magic Perception」, pikiran saya mulai mengisi dengan informasi.
Itu adalah sejumlah besar informasi, yang tidak mungkin saya proses saat saya menjadi manusia.

Gelombang cahaya dan suara mendorong partikel-partikel sihir yang sangat kecil.

Saya memahami semua ini, mengubahnya menjadi informasi yang bisa dikenali.

Ketika saya manusia, bidang pandang frontal saya bahkan tidak 180 derajat.
Dan sekarang, saya bisa '' melihat '' 360 derajat ke segala arah, tanpa satu pun buta.

Bayangan bebatuan dan bahkan pemandangan 100 meter, selama saya mengarahkan kesadaran saya, saya bisa melihat semuanya.

Bagi manusia, jumlah informasi ini akan terlalu banyak untuk bertahan, kelebihan beban otak mereka dan membuat mereka gila Namun, saya adalah slime. Setiap sel saya kebetulan otot, juga sel otak! Saya entah bagaimana bisa menangani semuanya. Dan kemudian,tujuan atau langkah saya menjadi jelas.

Sensasi terbakar yang membuat otakku memudar.
Dan kemudian aku bisa '' melihat '' dunia. Sesuatu yang tidak dapat saya lakukan sampai saat ini terasa begitu alami sampai-sampai misterius 「Great Sage」 mungkin kemampuan yang benar-benar tidak adil.

Mungkin tidak berlebihan untuk menyebutnya curang.
Jika ada orang lain yang memilikinya, saya pasti akan berseru, itu cheater !, tapi yang memilikinya  saya. Tidak ada masalah sama sekali.

(Ah, sepertinya ini berhasil, terima kasih banyak!)slime

Mengatakan itu, secara naluriah saya mengalihkan fokus saya ke arah '' itu '.
Itu adalah naga raksasa. Yang ukurannya memenuhi dinding gua dengan warna hitam pekat, tampil nya memiliki kelenturan sekaligus ketangguhan baja ...
Dari apa yang saya lihat, itu tampak seperti naga jahat yang akan ...

(Geeh! Naga !!!!!!)slime

Itu adalah bentuk jahat yang melebihi semua harapan saya.
Tangisan putus asa meledak dari hatiku.

Status
Nama: Mikami Satoru
Spesies: slime
Judul: Tidak ada

Sihir: Tidak ada

Keterampilan: Keterampilan Unik 「Sage Besar」
Keahlian Unik 「Predator」
Lendir Inheren Keterampilan 「Pembubaran, Penyerapan, Regenerasi Diri」
Skill 「Hydraulic Propulsion」
Skill Ekstra 「Magic Perception」

Resistances: Ketahanan Fluktuasi Panas EX
Serangan Fisik Resistance
Sakit immunity
Perlawanan Listrik
Kelumpuhan kelumpuhan

close