one piece chapter 922 Spoiler - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

one piece chapter 922 Spoiler

Spoiler  one piece chapter 922


Judul: seratus binatang bajak laut Gubernur-Jenderal Kaido
Momonosuke menjadi tertekan saat melihat bentuk naga kaido.
Hukum melaporkan untuk kinemon bahwa mereka telah mengetahui nya, Luffy ' s, dan identitas asli zoro.
Di atas itu, target kaido adalah orang-orang yang mengganggu kesepakatan senyumnya, Luffy dan dirinya sendiri, yang bukan hambatan untuk strategi kinemon.
Prihatin tentang kaido muncul di langit di atas kota okobore, Luffy kepala pergi sendiri ke arah kota. Hukum marah bahwa rencana akan hancur jika luffy membuat gerakan karena emosi dan mengejar-kejar dia. Kinemon dan o-kiku juga kepala turun gunung untuk menyelamatkan o-Tsuru.
Di Kota Bakura, warga desa dan bandit telah membuat keributan selama upaya mereka melarikan diri dari kaido.
Kaido (melotot di shutenmaru) " aku ingat kamu..."
Dalam pikiran shutenmaru, ia ingat waktu ketika ia melawan naga. Untuk alasan apapun, kaido mabuk dan riang negara bagian untuk shutenmaru, " jika anda menjadi bawahan saya, saya akan memaafkan masa lalu."
Jack bermasalah bahwa itu akan menjadi krisis besar jika mabuk kaido hara sebagai warga kota okobore adalah kekuatan tenaga kerja untuk pabrik-Pabrik. Hawkins menampilkan cepat wit dan relay ke kaido bahwa luffy dan hukum hadir di oden castle. Mungkin pengaruh dari legenda, telah ada rumor yang menyebar di antara orang-orang tentang cahaya mencurigakan yang berasal dari kastil oden.
" jika struktur itu juga fanning api ketakutan shogun orochi, maka mungkin menghancurkan istana kosong itu akan membunuh dua burung dengan satu batu."
Hawkins menjelaskan kepada jack alasan mengapa ia mengarahkan kaido ke kastil oden.
Nami dan yang lainnya sedang bersiap-siap untuk melarikan diri sebagai kaido tiba-tiba menuju arah mereka. Kaido membuka mulut raksasa nya.
"borobreath"
Reruntuhan tertiup angin dengan satu pukulan nafas kaido. Bahkan jack dan hawkins terpana dengan kekuatan luar biasa kaido, siluet seseorang muncul tepat di atas kaido.
"Gomu Gomu no Elephant Gun!"
Setelah menyaksikan teman-temannya terluka tepat di depannya, Luffy Palu menjadi kaido serangan kemarahan.
Akhir.