Kekurangan dan kelebihan Rekeningku.com - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekurangan dan kelebihan Rekeningku.com

Rekeningku.com, Crypto Exchanger Baru di Indo & Segala Kelebihannya

Harga bitcoin atau mata uang digital semakin tinggi setiap harinya. Banyak orang yang mungkin penasaran bagaimana cara membeli bitcoin, namun tidak tahu harus mencari kemana. Nah, tempat penukaran/pembelian mata uang digital disebut Cryptoexchanger, dan yang terbaru di Indonesia adalah Rekeningku.com.



Rekeningku.com mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017 di Equity Tower Lt. 29D, SCBD Jakarta. Produk mata uang digital yang mereka tawarkan adalah Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Litecoin, Ripple, dan Bitcoin Gold.

Fokus utama perusahaan ini adalah keamanan akun customernya, di mana mereka menggunakan metode 2-Factor Authentication (kombinasi email, sms dan google authenticator). Selain itu, mereka menggunakan cold storage untuk E-Wallet-nya, jadi kemungkinan E-Wallet customer di hack oleh pihak tidak bertanggung jawab semakin berkurang.

Untuk memberikan kemudahan, Rekeningku.com dapat diakses melalui berbagai perangkat elektronik, seperti PC, laptop, handphone dan tablet. Customer service mereka juga siap menjawab segala pertanyaan kita dalam 24 jam setiap harinya dan yang lebih penting, customer dapat menarik dananya dalam waktu 1x24 jam tanpa mengenal hari libur. Singkatnya, mereka mengklaim semua masalah dapat dibereskan dalam waktu 1x24 jam saja, mulai dari withdrawal hingga technical support bagi para customer.

Hadirnya Cryptoexchanger baru ini diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan, keamanan, dan kenyamanan dalam bertransaksi mata uang digital.