UDAX Resmi Di Indonesia - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UDAX Resmi Di Indonesia

UDAX Resmi Di Indonesia


 Platform pertukaran aset kripto United Digital Asset Exchange (UDAX) resmi diluncurkan di Indonesia. Platform ini diresmikan pula oleh Aliansi Blockchain Asia Tenggara (SEABA).

"Selain meluncurkan UDAX Indonesia, bursa asset digital UDAX Global menggelar Konferensi Aliansi Blokchain Asia Tenggara," kata Bobby Lieu, CEO UDAX Global dalam pernyataannya, Rabu (31/10/2018).

Lieu menuturkan, perkembangan pasar blockchain di Indonesia cukup bagus. Hal ini mendorong UDAX untuk menggelar Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara sekaligus menandai berdirinya UDAX Indonesia.

UDAX sendiri berpusat di China. Ia menjelaskan, pihaknya pun mendorong adanya pertukaran dan kerja sama antara industri blockchain Indonesia dan luar negeri.

UDAX tidak hanya menghadirkan platform pertukaran aset kripto, namun juga turut menghadirkan berbagai solusi lainnya yang berbasis teknologi blockchain.


Selain di Indonesia, UDAX juga beroperasi di negara-negara Asia lainnya, antara lain Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia. Ini pun sejalan dengan semakin berkembangnya teknologi blockchain dan aset kripto.

UDAX memperdagangkan berbagai token aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan sebagainya.