2 hal bitcoin akan naik di tahun 2019 - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 hal bitcoin akan naik di tahun 2019


Ada 2 hal penting yang harus anda ketahui bahwa :

1. Fundamental
Good news Bitcoin yakni tanggal 7 Januari 2019 start Lauch website dx.exchange
Trader dan Investor Crypto telah menunggu sejak Mei tahun lalu agar Nasdaq segera launch exchanger DX. Berita exchange pertama kali mengenai crypto selama acara Konsensus tahun terakhir di New York. DX.Exchange akan memulai perdagangan dengan 6 coin yakni Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), XRP , Bitcoin Cash (BCH), EOS (EOS) dan Litecoin (LTC).

DX.exchange menawarkan Versi Digital Saham-Saham Top AS
Namun, laporan 3 Januari oleh Bloomberg menginformasikan kepada komunitas crypto dan investor bahwa DX.Exchange juga akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan saham milik perusahaan seperti Apple, Facebook, Tesla, Microsoft, Amazon, Netflix, Grup Descartes Systems, Baidu, Intel dan Nvidia
Setiap unit token keamanan digital akan didukung oleh saham reguler perusahaan dengan rasio satu lawan satu. Pengaturan seperti itu akan mirip dengan membeli saham melalui platform tradisional besar lainnya seperti TD Ameritrade. Perbedaan kali ini adalah bahwa stok akan diwakili oleh token pada blockchain Ethereum.
Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) juga akan menjadi mata uang dasar yang dipasangkan dengan LTC, XRP, Enigma (ENG), OmiseGo (OMG), Cardano (ADA), DASH, ShareToken (SHR) dan Digibyte (DGB).

2. Teknikal
Hal ke2 yang menarik adalah Chart BTC yang sudah masuk di area Breakout ( Falling wedge pattern ) diinfokan oleh pakar bitcoin 
Dan Info dari Ian balina bahwa Bitcoin bisa tembus Rp 78 juta / btc .
Dan Sesuai dengan FIBO 0.618 maka Harga BTC di area $5100 – $5400 / btc
dengan kurs Rp 14815 setara Rp 75.556.000 s/d Rp 80juta / btc .

Target Rp 80juta / btc bulan Januari 2019
Dengan Informasi diatas, semoga menambah keyakinan dan Trust anda terhadap Crypto !
Support dari Nasdaq dan Bloomberg akan luar biasa

close