Tips nabung cara BRI - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips nabung cara BRI

Belanja online, nonton konser, nongkrong di café hits, fancy dinner, update gadget terbaru hingga liburan ke luar negeri sudah jadi hal yang tak asing lagi kita lihat dilakukan mereka dari generasi milenial.

Makanya, tak heran jika generasi ini jadi sulit menabung meski sudah bertahun-tahun bekerja. Sering kali, mereka merasa berat hati untuk menyisihkan uang untuk menabung karena ingin beli ini dan itu. Tak jarang pula mereka yang tidak bisa menabung karena harus membayar tagihan kartu kredit atau cicilan lainnya.

Manfaat menabung ini memang tidak bisa dipungkiri kegunaannya bagi kehidupan. Dan memang, manfaatnya ini tidak akan langsung terasa. Meski begitu, banyak loh manfaat dari menabung ini. Mau tahu apa saja manfaatnya?

Memenuhi Kebutuhan Saat Mendesak

Kita tidak tahu kapan kita akan membutuhkan uang. Bisa saja tiba-tiba kamu harus membayar salah satu kebutuhanmu. Jelek-jeleknya nih, kamu tiba-tiba sakit dan butuh biaya pengobatan.Nah, kalau kamu punya tabungan, tentu kamu tidak akan bingung membayar biaya pengobatan.

Memberi kemudahan untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi harian

Ketika kamu memutuskan untuk membuka tabungan menggunakan jasa perbankan, kamu bisa mendapatkan layanan internet banking. Nah, dengan adanya layanan internet banking yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan kamu untuk melakukan transaksi harianmu, seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar tiket pesawat ataupun kereta api, transfer dan sebagainya.

Investasi

Salah satu syarat dalam melakukan investasi adalah dengan menabung. Soalnya tidak mungkin kamu bisa memikirkan investasi tanpa menabung dulu diawal. Investasi ini juga bisa kamu wujudkan dalam berbagai hal. Dengan menabung, kamu bisa mulai berinvestasi membeli rumah sendiri. Lumayan kan?

Perlindungan Asuransi

Beberapa produk tabungan dari perbankan saat ini telah menawarkan fitur perlindungan asuransi secara gratis, sehingga bisa memberikan kamu rasa aman apapun aktivitasmu.

Nah, dari beberapa manfaat menabung diatas kamu bisa memilih produk tabungan yang disediakan oleh bank. Salah satunya yang memiliki seluruh manfaat seperti diatas adalah tabungan BRI BritAma. Tabungan ini diperuntukkan buat kamu yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dan perlindungan asuransi personal accident secara gratis.
Nasabah tabungan BRI BritAma juga bisa menikmati kemudahan perbankan melalui layanan e-banking BRI berupa mobile banking, internet banking, dan produk e-Banking BRI lainnya. Layanan e-banking ini memiliki beragam fitur yang bisa memenuhi kebutuhan transaksi harian nasabahnya.

Fitur-fitur ini diantaranya transfer antar bank dan sesama BRI, pembayaran kartu kredit BRI dan kartu kredit bank lain, pembayaran listrik PLN, tiket penerbangan, tiket kereta api, TV berbayar, BRIVA, pembelian pulsa GSM, pembelian token listrik PLN, pembayaran dengan QR code , top up BRIZZI melalui smartphone yang sudah dilengkapi fitur NFC, pembayaran premi BPJS, dab banyak fitur menarik lainnya.

Nasabah Tabungan BRI BritAma juga akan mendapat keuntungan berupa asuransi personal accident yang diberikan secara gratis pada nasabah pemilik rekening. Nilai pertanggungan yang didapat nasabah maksimal sebesar 250% dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rp 150.000.000 bila terjadi klaim.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah – hadiah dari program – program yang diadakan oleh BRI. Selain itu beberapa penawaran promo menarik melalui transaksi dengan menggunakan kartu debit atau debit online bisa kamu nikmati. Berbagai penawaran promo tersebut bisa kamu lihat di www.promo.bri.co.id

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera buka tabungan BRI BritAma, tingkatin terus saldo saldo tabungan BRI BritAma-mu, nikmati kemudahan transaksi serta penawaran hadiah dan promo menarik lainnya.

close