4 Usaha Rumahan Ini Siap Tebalkan Dompetmu menjanjikan kekayaan - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Usaha Rumahan Ini Siap Tebalkan Dompetmu menjanjikan kekayaan

berjumpa lagi dengan tulisan saya yang akan membahas usaha-usaha kecil yang sebenarnya hanya mengeluarkan modal sedikit dan bisa dilakukan di rumah, tapi butuh dorongan dan keberanian untuk memulainya.


Usaha-usaha berikut ini dapat kalian mulai dengan modal 50 ribu rupiah dan berupa memang pekerjaan rumah gampangan sih tapi dompet kalian akan tebal seketika. Berikut usaha-usaha modal gocap recommend:

Berjual Jajanan Dan Sarapan

Meski terdengar remeh, tapi jangan salah sangka. Dari puluhan tetangga sebelahmu masak tidak 1 atau 2 orang yang membeli sarapan hasil masakanmu?



Dimana-mana namanya usaha memang berat kalau sedang merintis dari awal, tapi setidaknya kalian memiliki pendapatan sementara sambil mengisi waktu luang.

Menawarkan Jasa Laundry Kiloan

Memang bisnis satu ini butuh modal yang gak sedikit sih, yaitu kalian harus punya mesin cuci terlebih dahulu, tapi kalian kan bisa mencuci pakaian secara manual.


Atau modal 50 ribu kalian hanya bikin pamflet jasa laundry lalu kalian sebarkan ke tetangga kalian, berikutnya kalian bawakan itu ke laundry sebelah.

Simpel dan mudah banget, hanya kalian perlu keberanian ekstra dan siap-siap dompetmu terisi.

Bisnis satu ini malah tidak keluar duit sama sekali, kalian cukup aktif bermain media sosial dan memiliki banyak pertemanan. Kalian cukup mencari olshop online dan kalian tawarkan jasa kalian untuk memasarkan produk yang olshop itu jual.

Ketika kalian mempostingnya di akun media sosial kalian, kalian ambil sedikit keuntungan dari harga yang ditetapkan olshop yang kalian pasarkan produknya.


Untuk menjangkau banyak orang, pengalaman saya pribadi, jika kalian memasarkannya lewat Facebook, kalian bisa bergabung dengan banyak grup jual-beli dan kalian asah kalimat yang kalian gunakan untuk memikat pelanggan.

Jasa Cuci Motor

Usaha satu ini cukup simpel dan bisa kalian lakukan di rumah, bisa menjadi pekerjaan sementara ataupun sampingan loh.



pYang penting kalian ada niat dan aktif memasarkannya, cucian motor kalian bisa ramai loh. Setidaknya cukup untuk menebalkan dompet kalian.

Nah, cukup segini dulu perjumpaan kita, mari kita berdiskusi lebih lanjut di kolom komentar dan jangan lupa untuk terus dukung saya dalam menerbitkan artikel yang bermanfaat di bidang entrepreneurship
close