5 Hal Ini Membuat Tidur Lebih Nyenyak - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hal Ini Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Tidur dengan waktu yang cukup akan mempengaruhi tingkat kesehatan tubuh. Orang dewasa waktu optimal untuk tidur ialah 7-8 jam. Akan tetapi, masih banyak sebagian orang yang terbiasa begadang karna merasa susah untuk tidur walaupun sudah berniat untuk tidur lebih awal. Ada gak sih cara agar kita mudah tertidur?

Berikut adalah 5 hal yang mesti dilakukan agar kita mudah tertidur dan merasa lebih nyenyak ketika tidur yang kami lansir dari cewekbanget.grid.id (27/4/2019)

1. Mandi air hangat

Nah bagi kamu yang merasa susah tidur ada baiknya kamu coba hal ini. Mandi air hangat sebelum waktu tidur ternyata dapat memperlancar sistem peredaran darah ke otak. Selain membersihkan pori-pori yang tersumbat, mandi air hangat juga menghilangkan pusing, dan memperbaiki kesehatan organ jantung.

2. Matikan lampu

Pada malam hari tubuh melepas melatonin, ini adalah yang membuat kita mengantuk. Kalau ruangan kita gelap atau redup, hormon melatonin ini dapat bekerja lebih maksimal. dengan begitu kita bisa mudah untuk tertidur akan merasa lebih nyenyak saat tidur.

3. Jauhi Handphone

Cahaya benda-benda elektronik seperti halnya Hp dapat menyebabkan penekanan melatonin (bahan kimia dalam tubuh yang mengontrol jam alami di tubuh kita). Jika hal tersebut dilakukan secara jangka panjang dapat berpotensi meningkatkan diabetes serta obesitas.


4. Berdoa

Cara terakhir yang mesti dilakukan ialah berdoa, dengan cara masing masing. Dengan berdoa ternyata tubuh dan pikiran kita akan merasa lebih tenang. ketenangan pada otak serta tubuh dapat mempercepat rasa kantuk, jadi kamu bisa tidur lebih awal.

5. Ngentot atau ML

Making Love ( ngentot ) pasti langsung tidur dan tidur dengan nyenyak apa lagi meki pasangan tembem. kalau coliers bagaimana?

Itulah 5 kebiasaan yang harus kamu lakukan apabila kamu merasa susah untuk tidur. Jangan lupa untuk tidur baiknya menghadap kearah kanan ya agar lambung teristirahatkan dengan baik. Semoga bermanfaat!