5 Larangan Seks Teraneh di Dunia - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Larangan Seks Teraneh di Dunia

Setiap negara mempunyai kebijakan atau peraturan tersendiri tergantung hukum yang di anut oleh negara tersebut. Jika kamu mempunyai rencana untuk berpergian keluar negari. Kamu wajib tau aturan atau larangan ketika menuju tempat tersebut.

Nah, berikut adalah beberapa negara yang mempunyai larangan tersendiri terhadap seks. Mungkin terdengar konyol di telinga, tapi kenyataannya berlaku di negara tersebut. Berikut ulasannya

1. Seks Diatas Sepeda Motor

Terdengar aneh bukan, siapa juga orang yang ingin melakukannya di atas motor. Hukuman yang aneh ini diterapkan di negara London. Bagi siapa yang melanggarnya akan dikenai hukuman penjara.

2. Wanita Tidak Boleh Telanjang

Jika kamu mengunjungi negara China, kamu harus mematuhi aturan ini. Sebab, China melarang seorang wanita telanjang di hotel atau penginapan. Kamu harus menaati peraturan ini jika kamu berliburan ke China. Kamu hanya boleh melakukannya di kamar mandi saja.


3. Seorang istri bisa membunuh suaminya jika ketahuan selingkuh

Cukup terdengar aneh dan mengerikan, namun peraturan ini ada di Hongkong. Wanita di Hongkong mempunyai hak hukum yang membuat mereka boleh membunuh pasangannya jika ketahuan selingkuh. Dengan aturan, mereka hanya boleh membunuh dengan tangan kosong. Gimana menurut kalian?

4. Tidak Boleh Bercinta dengan setan

Ini yang paling gokil alias tak masuk akal. Namun peraturan ini benar-benar berlaku di Bakersfield, California. Mereka akan mendapatkan hukuman jika ketahuan berhubungan badan dengan setan kecuali jika mereka memakai kondom.

5 Tidak boleh berciuman lebih dari 1 menit

Kamu tidak boleh berciuman lebih dari satu menit dengan orang lain. Aturan nyeleneh ini diterapkan di negara Hakethorpe, Maryland.