Artis yang menggunakan bitcoin - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis yang menggunakan bitcoin

Bukan hal wajar dunia digital semakin berkembang pesat, tidak lain seperti cryptocurrency (Bitcoin). Mata uang digital Bitcoin memang sangat fenomenal di sepanjang tahun 2017. Hal itulah yang membuat banyak orang mulai melirik investasi ini, tak terkecuali para selebriti.

Penasaran siapa deretan artis selebriti luar negri ini yang mendukung adanya bitcoin? simak selengkapnya informasi di bawah ini.


1. Ashton Kutcher

Aktor berwajah tampan, Ashton Kutcher ternyata tidak hanya memperoleh penghasilan dari akting saja.

Aktor berusia 39 tahun ini juga menjadi investor teknologi dengan mendirikan perusahaan modal ventura A-Grade Investments dan menyuntikkan modal ke Uber dan Airbnb.

Tak puas sampai di situ, ternyata suami dari artis cantik Mila Kunis ini juga turut berinvestasi di mata uang digital seperti Bitcoin.

2. Jamie Foxx

Adalah aktor, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan pelawak yang berasal dari Amerika. Dalam akun Twitter pribadinya, Jamie Foxx mempromosikan Cobinhood yang tak lain adalah pusat perdagangan mata uang digital.

“Tak sabar menantikan untuk berpartisipasi dalam @cobinhood Token yang baru! Biaya perdagangan NOL! #CryptoCurrency #BitCoin #ETH,” tulis Foxx.

Ternyata pemain film “The Amazing Spider-Man 2” ini juga demam Bitcoin.


3. DJ Khaled

Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus seorang DJ terkenal dari amerika ini. DJ Khaled yang terkenal dengan musik-musiknya yang hits juga masuk ke dalam daftar artis yang kepincut sama mata uang digital, Bitcoin.

Bahkan lewat akun Instagramnya @djkhaled, pria berusia 42 tahun ini mengajak para pengikutnya untuk menggunakan mata uang digital, seperti ethereum, bitcoin, dan lainnya.

4. Mike Tyson

Ternyata mantan atlet tinju profesional, Mike Tyson menjadi salah satu orang terkenal yang menjalankan bisnis mata uang digital.

Gak cuma itu aja, pria kelahiran 30 Juni 1966 ini bahkan mendirikan perusahaan Mike Tyson Bitcoin yang menawarkan jasa ATM Bitcoin dan dompet digital untuk menyimpan aset cryptocurrency.

5. Paris Hilton

Pewaris hotel Hilton, Paris Hilton juga terkena demam mata uang digital. Hal itu bahkan ia ucapkan lewat akun Instagram pribadinya @parishilton.

Crypto yang dia dukung adalah Lydian Coin Ltd, dan mereka menjanjikan hal-hal besar ... hal-hal besar seperti menjadikan data besar Marketing Pertama untuk Blockchain.

"Dan setelah orang Cina baru saja mengembangkan ICO, kesempatan ini bisa sangat besar! .. Saya baru saja mendaftar untuk pembaruan mereka .. jadi sebaiknya Anda!" dilansir dari steemit.com
close