Bisnis Ini Bisa Datangkan Keuntungan Miliaran auto kaya - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Ini Bisa Datangkan Keuntungan Miliaran auto kaya

Saat seseorang mulai merintis suatu bisnis pasti yang diharapkan dari bisnisnya tersebut akan selalu mendatangkan keuntungan dan semakin berkembang. Namun berbisnis juga bukan perkara yang mudah karena jika kamu tidak memperhitungkannya dengan baik jangan harap bisnimu akan menguntungkan bisa jadi malah hanya akan membuatmu rugi besar.

Tapi bagi kamu masih binggung mau berbisnis apa, sepertinya kamu perlu mencoba beberap bisnis ini, sekalipun kedengaranya sepele, tapi jangan salah bisnis ini justru dapat mendatangkan keuntungan yang sangat besar.

1. Bisnis racun kalajengking

Yang pertama adalah bisnis racun kalajengking. Racun kalajengking sendiri mulai ramai diperbincangkan setelah Presiden Joko Widodo menyebut bahwa komoditas termahal di dunia saat ini adalah racun kalajengking.


Dan apa yang dikatakan oleh Presiden Jokowi tidaklah salah karena racun kalajengking mempunyai manfaat dapat mengobati berbagai macam penyakit sehingga setiap satu liter acun kalajengking bisa dijual dengan harga sekitar USD 10 juta atau sekitar Rp 143 miliar.

2. Bisnis sarang walet

Kamu tentu sudah tak asing dengan bisnis yang satu ini. Meski diketahui bisnis sarang walet mendatangkan banyak keuntungan tapi masih belum banyak yang menjalankan bisnis ini, bayangkan saja harga sarang kualitas A yang sudah berbentuk mangkuk sekitar Rp 12 juta untuk 1 kilogram. Itu harga di dalam Negeri, jika di jual ke luar negeri harganya akan jauh lebih mahal.

3. Bisnis daun pisang di luar negeri

Selama ini kita ketahui di dalam negeri daun pisang harganya tak seberapa, namun lain halnya jika di luar negeri, dalam situs jual beli amazon, seorang pengguna menjual daun pisang perlembarnya dengan harga 2.280 yen atau sekitar Rp 273 ribu. Bayangkan kalau jual dalam jumlah banyak.

Bagaimana apakah kamu berminat untuk mencobanya? Semoga berhasil.