CARA MEMIJAT PAYUDARA AGAR KENCANG DAN SEHAT - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MEMIJAT PAYUDARA AGAR KENCANG DAN SEHAT

CARA MEMIJAT PAYUDARA AGAR KENCANG DAN SEHAT

Ada banyak alasan orang melakukan pemijatan payudara, baik tua maupun muda. Salah satu manfaat dari memijat payudara adalah untuk mengurangi resiko kanker payudara yang kini banyak dialami oleh wanita. Penyakit tersebut telah menjangkit wanita produktif di usia 17 hingga 40 tahun.

Seperti yang kita tahu, memijat payudara dapat juga memningkatkan produksi asi karena syaraf dan aliran darah dari dan menuju puting lebih lancar. Tak hanya itu, memijat payudara juga akan membuatnya lebih kencang dan terlihat bagus.

Pilih salah satu payudara yang akan kamu pijat terlebih dahulu, misalnya sebelah kanan.

Putar ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.

Pijat lingkar luar payudara dengan gerakan memutar
Letakkan tangan kananmu di bagian bawah sebagai penyangga, lalu tangan kiri dengan menggunakan tiga jari buatlah gerakan memutar dari puting hingga turun ke sisi luar. Ulangi beberapa kali di sisi yang berbeda
Ulang lagi gerakan memijat ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan

Goyang-goyangkan sejenak dari atas ke bawah dengan menggunakan tangan untuk melancarkan aliran darah dan peregangan otot. Satu tangan berada di bawah sebagai penyangga.

Pijat dari lingkar luar dan tarik ke arah puting hingga beberapa kali untuk bentuk payudara yang maju.

Ulangi gerakan menggoyang-goyangkan payudara seperti sebelumnya.

Ulangi 8 cara di atas di payudara sebelah kiri. Setelah selesai, lakukan pemijatan kepada dua payudara sekaligus. Seperti step di bawah ini:

Letakkan kedua tangan di bagian atas payudara, lalu lakukan pijatan memutar mengikuti bentuk payudara. Arahnya ke dalam, melewati tengah, ke bawah, ke sisi luar, ke atas lagi, lalu ke dalam, dan begitu seterusnya hingga 10 kali.
Lakukan ke arah yang berlawanan setiap dua putaran.
Terakhir, letakkan kedua tangan di dua payudara masing-masing membentuk penyangga, lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah.

Itulah cara memijat payudara yang benar agar sehat dan menambah kencang. Pemijatan payudara ini bisa kamu lakukan secara rutin setiap seminggu dua kali. Kamu bisa menggunakan minyak sebagai pelumas agar tidak sakit saat memijat.