Kebiasaan yang berakibat fatal Bagi Alat Vital Pria - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebiasaan yang berakibat fatal Bagi Alat Vital Pria

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mr. P merupakan salah satu aset berharga bagi seorang pria. Keberadaannya menjadi salah satu kunci dari keharmonisan dalam berumah tangga, terutama masalah ranjang dan keturunan. Maka dari itu sebagai seorang pria, anda wajib menjaga dan merawat organ intim ini.

Kebiasaan yang berakibat fatal Bagi Alat Vital Pria
Kebiasaan yang berakibat fatal Bagi Alat Vital Pria



Namun, terkadang karena keterbatasan ilmu yang anda miliki seringkali melakukan kebiasaan yang dapat mempengaruhi dan bahkan merusak kesehatan Mr. P ini. Mungkin kebiasaan tersebut sering anda anggap sepele ternyata berakibat fatal pada kesehatan organ reproduksi pria ini. Dan berikut ini kebiasaan yangsering dianggap sepele yang dapat membahayakan kesehatan Mr. P anda, yang kami lansir dari hellosehat.com (8/12/2017).

1.Masturbasi


Selama ini tak sedikit pria yang beranggapan bahwa masturbasi tidak memiliki efek yang berbahaya pada organ intimnya. Namun jika dilihat dari sisi medis kebiasaan masturbasi ini dapat menyebabkan iritasi dan bahkan infeksi pada organ vital ini serta dapat memicu seorang pria mengalami disfungsi seksual atau ejakulasi dini hingga impotensi, dilansir dari okaydoc.com (29/10/2017).


2. Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkhohol


Tentu anda sudah sering melihat dan mendengar tentang iklan rokok, bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi. Selain itu merokok juga dapat merusak lapisan pembuluh serta otot-otot di bagian kemaluan. Tentu saja hal ini dapat menyebabkan peredaran darah di bagian intim ini menjadi kurang maksimal. Perlu anda ketahui, bahwa dari sekian pria yang merokok, ternyata lebih dari separuh yang berisiko mengalami impotensi.

Sama halnya dengan merokok, minum minuman beralkhohol ternyata dapat mengurangi kadar hormon testosteron. Dimana hormon tersebut berperan penting untuk meningkatkan gairah libido dan bahkan mencakup kesuburan seorang pria. Maka jangan heran jika sering mabuk-mabukan sulit untuk memiliki keturunan.

3. Begadang


Tak sedikit yang belum tahu atau menyadari jika kebiasaan begadang atau tidur larut malam dapat mempengaruhi kesehatan mr. P nya. Menurut sebuah riset yang dikutip dari Live Science mengungkapkan bahwa pria yang memiliki durasi tidur yang paling sedikit ternyata dapat menurunkan jumlah sperma yang dihasilkan. Bahkan tidak tanggung-tanggung hingga 25 persennya. Dengan sedikit jumlah sperma yang dihasilkan maka semakin kecil pula peluang keberhasilan dalam membuahi sel telur pada organ reproduksi seorang wanita.

Nah, itulah 3 kebiasaan yang sering dianggap sepele namun berakibat fatal bagi kesehatan alat reproduksi seorang pria. Maka mulai sekarang segera tinggalkan agar masa depan dan keharmonisan rumah anda terjaga.
close