Mengupas tentang DASH Investment Foundation - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengupas tentang DASH Investment Foundation

Dash (DASH), cryptocurrency terbesar ke-14 di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, telah mengumumkan bahwa yayasan investasinya yang disebut Dash Investment Foundation hampir selesai. Tim mengklaim tujuan utama dari dana investasi adalah untuk memperkuat ekosistem Dash distributed ledger technology (DLT) melalui operasi investasi yang dibiayai oleh jaringan itu sendiri, menurut sebuah posting blog Medium pada 9 Mei 2019.


Referensi pihak ketiga
Dash Ventures Akan Menuju Kesana
Seperti yang dinyatakan dalam posting blognya, organisasi otonom terdesentralisasi yang bertanggung jawab atas Dash (DASH), aset digital berbasis blockchain yang berpusat pada privasi, telah mengumumkan hampir selesainya Dash Investment Foundation.

Dilaporkan didirikan pada bulan Maret 2019, sebagai perusahaan yayasan Kepulauan Cayman dibatasi oleh jaminan, tim Dash mengklaim Dash Investment Foundation adalah dana investasi tanpa pemilik dan tanpa anggota yang bertujuan untuk memperkuat jaringan melalui operasi investasi yang didanai sendiri.

Dilansir dari Tim DASH

“Dash sekarang jaringan mata uang digital pertama dengan sistem proposal yang mampu berinvestasi dalam ekosistemnya sendiri. Semua distribusi dari sistem proposal tidak lagi harus dalam bentuk hibah. "

Menurut tim tersebut, Dash Investment Foundation menjembatani kesenjangan yang lebar antara jaringan blockchain dan sistem keuangan dan hukum warisan proyek, dalam upaya untuk membuka kemungkinan kemitraan antara pengusaha dan proyek.

Tim mengatakan fondasi investasi baru juga akan sangat bermanfaat bagi pengembang blockchain yang tertarik untuk membangun aplikasi pada platform Dash Evolution.

Tim telah mengisyaratkan bahwa dana investasi juga akan memungkinkan proyek Dash untuk memompa dana ke dalam investasi berisiko lebih tinggi dengan memungkinkan para pemilik ide-ide hebat untuk mengirimkan proposal mereka dan mengeluarkan ekuitas atau aset lain dalam “pertimbangan pendanaan jaringan.”