Pelumas Terbaik Untuk Hubungan Badan Yang Aman Dan Menyenangkan - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelumas Terbaik Untuk Hubungan Badan Yang Aman Dan Menyenangkan

Berhubungan intim sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu aktivitas yang sangat penting untuk dilakukan bagi pasangan yang sudah menikah, melakukannya bukan hanya membuat hubungan fisik menjadi dekat tetapi jauh dari itu akan membuat hubungan asmara keduanya semakin mengesankan.

Dan dengan melakukan hubungan intim dengan baik bisa membuat pasangan lebih erat dan bisa meningkatkan kesehatan baik pisik dan psikis kedua pasangan, dan salah satu yang menajdi hubungan intim jauh lebih menyenangkan dan menggairahkan ialah dengan bantuan pelumas.

Seperti fimela.com ( 5/1/2019 ), lansir dari halaman womanshealth.com, penggunaan pelumas selama berhubungan seks akan memberi sensasi berbeda, bahkan menurut seorang ginekolog dan ahli seks Alyssa Dweck, Ada beberapa pelumas terbaik untuk hubungan seks, pelumas ini juga aman dan membuat hubungan terasa semakin mengesankan juga menyenangkan diantaranya :

Lidah buaya

Ilustrasi gambar dari hijup.com
Lidah buaya menjadi salah satu pelumas aman dan menyenangkan digunakan bahkan bagi kamu yang menggunakan kodom latkes sekalipun, karena lidah buaya membuat kulit terasa lebih nyaman lembut dan sejuk, dan yang perlu kamu ingat saat menggunakan pelumas dari lidah buaya pastikan pelumas tersebut alami dan sepenuhnya terbuat dari lidah buaya dan kamu perlu pastikan juga kulit kamu tidak sensitif terhadap lidah buaya.


Silguid


Silguid merupakan pelumas yang terbuat dari bahan dasar air, bahkan beberapa silguid juga menggunakan ekstrak lidah buaya, sehingga pelumas ini aman dan nyaman untuk digunakan, pemakaian dalam jumlah wajar dan cukup akan membuat hubungan semakin panas dan menyenangkan.

Minyak kelapa


Minyak kelapa menjadi urutan terakhir pelumas yang aman dan nyaman untuk digunakan, menurut Alyssa, minyak kelama juga memiliki aroma khas yang disukai oleh pria dan wanita, minyak ini mudah sekali untuk ditemukan. yang perlu di perhatikan ialah penggunaan pelumas ini bagi pasangan yang menggunakan kondom dengan bahan lateks.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatkan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".