Pinjaman yang Didukung Cryptocoin - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman yang Didukung Cryptocoin

Karena Bitcoin terus menjadi aset yang paling dihargai pada 2019, mengalahkan persaingan ketat dari minyak dan pasar saham hingga lebih dari dua kali lipat harganya pada awal Januari 2019, reli pasar crypto telah menginfeksi sektor terkait lainnya, termasuk sektor crypto- layanan pinjaman yang didukung.

Sumber industri berbicara kepada Bitcoin.com, menceritakan tentang basis pelanggan yang berkembang berkat pemegang crypto yang sekarang lebih bersedia untuk mempertaruhkan dana mereka dan meminjamnya, daripada menjual aset mereka secara langsung.

Menurut sumber itu, ada semakin banyak platform yang menyediakan pinjaman yang didukung oleh cryptocurrency selama dua tahun terakhir. Layanan mereka juga beragam, termasuk memberikan bunga pada simpanan kripto dan ini menjadi lebih menarik karena bank sentral dan lembaga keuangan konvensional lainnya menurunkan suku bunganya.

Salt Lending, yang sekarang beroperasi di lebih dari 25 pasar global, menawarkan pengguna dalam puluhan ribu dan menerima Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash, dan bahkan crypto crypto yang diilhami meme. Mereka menawarkan hingga 70% dari nilai aset pinjaman untuk 5,99% April, nilai pinjaman dari USD 5.000 hingga USD 25 juta. Platform lain adalah Youhodler yang akan meminjamkan hingga USD 30.000 untuk 90% crypto yang dipertaruhkan. Bahkan mendukung pembelian aset crypto dan menyediakan layanan khas untuk pertukaran crypto.


Namun, kritik terhadap layanan pinjaman mengatakan bahwa ini hanyalah cermin dari model yang digunakan oleh bank tradisional, dan hanya dapat dipertahankan oleh tren pasar.