Selain Jarang Menggunakan Celana Dalam Berikut Adalah 4 Fakta Wanita Jepang - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selain Jarang Menggunakan Celana Dalam Berikut Adalah 4 Fakta Wanita Jepang

Selain korea wanita yang memiliki mata sipit ialah wanita jepang. Apa Hal pertama yang terpintas di pikiran kamu ketika mendengar tentang wanita jepang? bukan lain adalah wanita yang lucu dan menggairahkan bukan?


Jika kamu berniat liburan ke negara jepang sebaiknya ketahui fakta wanita wanita jepang agar tidak merasa heran apabila nanti ketemu secara langsung.

Dilansir dari Duniaku.net berikut adalah fakta tentang wanita jepang

1. Perawan Atau engga Itu bukan masalah


Di negara jepang ternyata masalah keperawanan wanita tidak menjadi suatu tujuan ketika saat menikah. Maka dari itu selepas sma wanita jepang kebanyakan sudah tidak memiliki keperawanan. Jadi jangan merasa aneh ya jika kamu menikah dengan wanita jepang.

2. Jarang menggunakan celana dalam


Percayakah kamu jika saat bersekolah, siswi-siswi di Jepang dilarang memakai celana dalam? Meskipun belum diketahui apa alasan yang melatarbelakangi hal tersebut, namun fakta gadis Jepang barusan sudah menjadi hal lumrah di sana.

Selain dilarang memakai celana dalam, gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah. Bahkan melakukan hal-hal romantis pun cukup dikecam oleh para guru. Hal ini dimaksudkan supaya para murid bisa fokus belajar dan menjadi pintar.

3. Sering Menunduk jika berhadapan


Tidak ada salahnya sih berkata terima kasih kepada seseorang yang telah membantu. Namun apa jadinya jika setiap kalimat selalu diakhir dengan terima kasih sambil menundukan kepala? Akan tetapi hal tersebut menjadi suatu khas bagi para wanita jepang.

4. Lebih Memilih pria indonesia dibanding pria senegaranya


Bukan karena lebih ganteng, tapi salah satu alasan yang melatar belakangnya adalah pria Indonesia lebih pengertian dari pria Jepang. Hal tersebut dapat ditemukan di Sapporo, di mana banyak pria Indonesia yang tinggal di sana. Banyak gadis Jepang yang heran dengan budaya pria Indonesia seperti mengantarkan pulang wanita larut malam, membantu pekerjaan rumah tangga sampai rela berjalan kaki sedangkan si wanita naik sepeda. Sifat romantis itulah yang membuat pria Indonesia punya nilai lebih di mata gadis Jepang.
close