Trik Aman Berhubungan Seks tidak diketahui oleh anak - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Aman Berhubungan Seks tidak diketahui oleh anak

KETIKA mudik Anda pastinya akan berkumpul bersama keluarga besar di rumah orangtua atau orang yang dituakan. Oleh karena itu, akan sangat sulit untuk melampiaskan hasrat seks yang ada. Tidak masalah jika masih belum memiliki momongan, tapi bagaimana jika sudah punya?

Sayangnya, banyak pasangan suami-istri yang mengeluh sulit berhubungan seks, apalagi kalau anak lagi di rumah. Sekalinya si kecil tertidur pulas bisa saja dia bangun karena terganggu.

Bahkan hal tersebut bisa membunuh gairah seks pasangan demi kenyamanan anak. Terlebih kalau si anak sudah beranjak besar dan tahu akan hal-hal tabu menurutnya.

Dilansir Okezone dari Kidspot, begini cara mengatur waktu bila ingin bercinta, ketika anak sedang di rumah. Pasti Anda penasaran dong ingin tahu jawabannya. Yuk simak penjelasan selengkapnya!


Seks ngumpet-ngumpet tanpa ketahuan anak


Temukan waktu yang pas

Kebanyakan orangtua yang sibuk hampir tidak menemukan waktu untuk berhubungan seks. Pulang kerja hingga larut malam membuat kondisi tubuh sudah sangat lelah. Belum lagi harus menidurkan anak, yang justru Anda juga ikut kebablasan.

Makanya atur waktu, Paling tidak lakukan quick sex di pagi atau beri kejutan pasangan dengan "serangan fajar". Dijamin saat menjalani aktivitas jadi nyaman dan semangat!


Seks ngumpet-ngumpet tanpa ketahuan anak


Tidurkan anak lebih awal

Matikan TV atau hentikan aktivitas bermainnya, lalu pergi tidur. Jangan sampai anak merasa gelisah saat Anda menyuruh tidur lebih cepat. Temani dulu si kecil sampai tertidur pulas, barulah menghabiskan waktu bermesraan dengan pasangan.


Titipkan Anak

Mungkin di dalam rumah Anda ada orang lain yang tinggal, seperti sanak keluarga atau nanny. Coba pastikan agar si kecil mau main dengan mereka. Curi waktu sejenak untuk asyik berhubungan seks sampai klimaks ya!

Tidak berisik saat bercinta

Sex quiet juga harus diterapkan saat Anda berhubungan seks. Jangan berisik alias mengeluarkan suara mesra ketika bercinta. Apalagi kalau berhubungan seks di kamar saat anak lagi tidur. Yang ada dia terbangun dan menggagalkan niat Anda untuk mencapai klimaks.


Nyalakan musik dan menyetel televisi

Menyalakan musik di kamar tidur Anda membuat berhubungan seks tambah nyaman. Begitu juga bisa menyamarkan suara bising yang Anda ciptakan. Selain itu, Anda juga menyetel televisi dengan volume yang bisa menutupi kebisingan. Dijamin bercinta tambah aman dan bangkitkan semangat!


Seks ngumpet-ngumpet tanpa ketahuan anak


Kenalkan privasi kepada anak sejak dini

Sewaktu anak beranjak balita di situlah bisa diajarkan hal-hal positif. Termasuk mengenalkan betapa pentingnya menjaga privasi masing-masing. Ketika tidur misalnya, suruh dia untuk menutup pintu dengan rapat. Pun dengan dia saat berada di luar ruangan.

Kalau mau masuk ke kamar, paling tidak ketuk pintu dengan sopan kapan saja. Nah, saat Anda bercinta di dalam kamar, lalu anak hendak masuk, pastikan aman karena dia mengetuk pintu lebih dulu.