Ini Yang Terjadi Jika Kamu Melakukan Hubungan Intim Setiap Hari - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Yang Terjadi Jika Kamu Melakukan Hubungan Intim Setiap Hari

Bahkan bagi pasangan baru melakukan hubungan intim setiap hari sangat jarang dilakukan, walau sangat jarang tetapi ada saja pasangan yang melakukan hubungan intim setidaknya sekali dalam sehari.

Seperti berdasarkan survei YouGov pada tahun 217 silam telah ditemukan ada sekitar empat persen orang dewasa yang melakukan hubungan intim setidaknya satu kali dalam sehari, dan jika kamu mau melakukannya hal ini tergantung dari kamu dan pasangan.

CEO pendiri aplikasi pelatihan seks, Brianna Rader menuturkan berhubungan seks setiap hari bisa menjadi tujuan yang realistis bila itu yang anda dan pasangan inginkan.

Seperti dilansir liputan6.com ( 28/7/2019 ) dari halaman refinery29.com , Ujar Brianna " Jika difinisi anda tentang seks termasuk saling mastrubasi atau berpelukan bersama, makaitu membuat rutinitas seksual sehari hari lebih realistis, ada cara lain untuk memiliki keintiman selain seks penetrasi ini membuka definisi seks yang berbeda tentunya kemungkinan akan meningkatnya frekuensi seks anda".

Ujar Brianna menambahkan "saya pikir kualitas seks jauh lebih penting daripada kuantitas, apakah anda lebih suka berhubungan seks dua kali seminggu dnegan sesi ranjang ditambah satu setengah jan dengan banyak orgasme atau sesi cepat bisa saja setiap hari itu pilihan".

Yang harus diperhatikan adalah gender tertentu membutuhkan lebih banyak waktu untuk persiapan atau waktu pemulihan. ini berarti jika kamu melakukan setiap hari maka kemungkinan besar berakhir memiliki seks yang membosankan dan kurang disukai.

Ujar Brianna menambahkan " terkadang jenis seks yang inin anda miliki memerlukan persiapan yang akan melelahkan dilakukan setiap hari. atau jika kamu menyukai seks yang lebih kasar. anda mungkin ingin istirahat di antara sesi untuk pulih dari rasa nyeri".

Bahkan menurut survei yang diadakan oleh YouGov pada tahun 2017 silam, pasangan yang berhubungan seks beberapa kali seminggu ada empat belas persen, seminggu seklai delapan persen, dan bebrapa kali sebulan ada empat belas persen, tetapi ketika ditanya sering mereka ingin berhubungan seks dan angka itu menjadi lebih tinggi.

Tentunya melakukan hubungan intim setiap hari bisa membuat kamu kelelahan dan tidak siap karena tubuh perlu istirahat bukan itu saja kamu akan cepat merasa bosan karena dilakukan setiap hari

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatkan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".