Kekurangan HP Samsung - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekurangan HP Samsung

Siapa sih yang nggak kenal dengan vendor elektronik yang satu ini, Samsung menjadi punggawa ponsel yang berhasil menguasai sektor smartphone akhir-akhir ini.

Namun seiring banyaknya pabrikan lain yang memproduksi perangjat genggam mulai terlihat kalau ponsel dari Samsung menyimpan banyak kekurangan.

Inilah sebabnya penjualan ponsel merk ini mulai menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Kalau kamu pengguna Samsung pasti merasakan berbagai kelemahan seperti berikut.

1. Desain monoton

Hampir semua desain ponsel Samsung mirip dan tak ada perubahan di tiap serinya. Terkadang beberapa seri justru terlihat sama terlebih untuk ponsel kelas midrange maupun low end.

2. Harga sparepart lumayan mahal

Bisa dikatakan pelayanan service Samsung sangat baik, hal ini tak lain karena sudah tersebarnya layanan service center di berbagai penjuru. Namun sangat disayangkan harga sparepart dari ponsel ini sangatlah tinggi.

3. Ponsel lemot

Hal ini menjadi keluhan yang dirasakan hampir semua pengguna Samsung. Nampaknya ini menjadi masalah utama ponsel ini dan menurun pada generasi selanjutnya.


4. Spesifikasi lebih rendah

Kalau kamu punya budget yang sama dan membeli ponsel Samsung dan merk lainnya pasti yang kamu dapatkan adalah spesifikasi yang jauh lebih rendah untuk perangkat genggam dari Korea ini.
close