Penis Pria Ini Secara Perlahan Berubah Menjadi Tulang Karena Kondisi Medis yang Langka - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penis Pria Ini Secara Perlahan Berubah Menjadi Tulang Karena Kondisi Medis yang Langka

Tragis, penis pria ini berubah menjadi tulang karena kondisi langka yang mengejutkan dokter ketika mereka melakukan rontgen pada pinggulnya.

Pria 63 tahun yang tidak disebutkan namanya membawa dirinya ke Pusat Medis dan Kesehatan Mental Lincoln di Bronx di New York City setelah jatuh di trotoar. Sebelumnya, ia tidak menderita cedera besar. Tetapi pasien ia menjadi khawatir setelah lututnya mulai sakit, menurut jurnal medis Urology Case Reports.

Saat berada di rumah sakit, dokter melakukan rontgen panggul pria itu dan menemukan sel-sel tulang terbentuk di penis pria itu. Dokter memberi tahu pria itu apa yang mereka temukan, tetapi tampaknya dia tidak suka apa yang didengarnya, jadi dia meninggalkan rumah sakit dan mengabaikan nasihat dokter.

Menurut laporan kasus, pria itu mengeluhkan 'rasa sakit' pada penisnya, tetapi dokter tidak menemukan gejala infeksi menular seksual. X-ray menunjukkan 'kalsifikasi luas seperti plak di sepanjang distribusi penis yang diharapkan.'

Dokter mendiagnosis dia dengan osifikasi, yang merupakan pembentukan tulang abnormal yang terjadi ketika jaringan lunak normal menjadi kalsifikasi dan mengeras.

Menurut laporan itu, "Pengerasan penis masih merupakan kondisi yang relatif jarang disebutkan dalam sangat sedikit jurnal, dengan kurang dari 40 laporan kasus yang diterbitkan."