5 Pertanyaan Seputar Seks yang Ingin Laki Laki Tahu - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pertanyaan Seputar Seks yang Ingin Laki Laki Tahu


Mungkin benar kalau ada orang bilang bahwa tak ada satupun pertanyaan yang benar-benar bodoh di dunia ini. Karena itulah, segila apapun pertanyaan itu, selalu layak untuk mendapat jawabannya, termasuk juga soal seks. Tak peduli seberapa maskulinnya seorang laki-laki, mereka tetap punya pertanyaan seputar seks yang selalu ingin ditanyakan kepada perempuan. Apa sih yang membuat mereka selalu penasaran?


Faktanya, senggama pertama kali pada perempuan nggak harus selalu disertai rasa nyeri, keluarnya darah, atau tanda-tanda dramatis lainnya. Hubungan akan berlangsung tanpa rasa sakit bila dia sendiri siap dan pasangannya tahu bagaimana merangsangnya dan melakukan penetrasi dengan benar.


Kenyataannya, perempuan dapat mencapai orgasme jauh lebih sering daripada laki-laki dengan intensitas lebih besar dan jarak yang pendek. Rata-rata perempuan membutuhkan waktu 4 kali lebih lama untuk mencapai orgasme dibanding laki-laki. Tapi, sekali orgasme, jarak antara orgasme berikutnya ialah 200% lebih cepat.



Sudah ada banyak survei untuk menjawab pertanyaan ini. Sebanyak 87% perempuan menyebutkan bahwa seks paling panas justru terjadi ketika mereka bercinta dengan orang yang mereka kenal dan percaya. Kedekatan emosional menjadi ukuran terpenting dalam menentukan kepuasan bercinta, bukan hanya ukuran alatnya saja.


Diakui atau nggak, disadari atau nggak, sebagian besar perempuan memang nggak menyukai aktivitas seks yang satu ini. Sebab, perempuan merasa oral seks terlalu menjijikkan dan mereka akan mual saat diminta melakukan oral. Alasan lainnya ialah perempuan merasa nggak bisa atau nggak paham soal oral seks. Untuk bertanya pada pasangannya, perempuan akan merasa malu karena akan terlihat bodoh.


Memang hal yang satu ini sangat sulit dipastikan. Tapi, kalau pasanganmu mau memperhatikan dengan lebih detail, dia akan tahu apakah perempuannya mendapat orgasme palsu atau bukan. Seperti halnya penis laki-laki, klitoris perempuan sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras. Selain itu, napas dan detak jantung akan semakin cepat dan nggak teratur. Bibir mereka pun akan memerah, begitu juga dengan bibir Miss V.