5 Tempat Wisata Terbaru Di Bogor Yang Wajib Kalian Kunjungi! - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Terbaru Di Bogor Yang Wajib Kalian Kunjungi!

-Selain Bandung, tempat wisata yang paling sering di datangi oleh wisatawan dari Jakarta adalah Bogor. Kalau kamu ke Bogor pasti tujuan utamanya adalah puncak, villa dan air terjunnya, tapi tunggu dulu guys, karena ternyata di tahun 2018 ini Bogor mempunyai beberapa tempat wisata baru yang masih jarang sekali di ketahui oleh kebanyakan orang.

Seperti yang dikutip dari Anekawisata.com

Berikut ini adalah 5 Tempat Wisata terbaru dan juga terbaik menurut Lalabohay, yuk cek tempatnya bareng Lala.

Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor


Referensi pihak ketiga
Di urutan pertama yang paling bagus menurut Lala adalah Little Venice, buat kamu yang ingin liburan bareng keluarga atau pasangan, tempat wisata yang satu ini keren banget guys, karena kalian akan merasa seperti diluar negeri dengan menaiki perahu yang berjalan mengelilingi bangunan kota bunga.

Tempat wisata yang terletak di jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur ini masih baru dan jarang diketahui banyak orang, namun pengunjungnya tetap saja ramai. Disini kalian akan merasa seperti diluar negeri, karena bangunan di kota bunga ini memang di desain khusus seperti bangunan dari berbagai macam negara.

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas


Referensi pihak ketiga
Kalau kamu berfikiran pohon sakura hanya ada di Jepang, berarti kamu salah, karena di kebun raya Cibodas ini kamu bisa menemukan 435 pohon sakaku di taman ini. Nah biasanya banyak sekali orang yang melakukan Prewedding di taman sakura ini.

Saat yang paling pas untuk mengunjungi taman sakura ini adalah ketika bunga sakura bermekaran, bunga sakura hanya bermekaran sebanyak 2 kali dalam setahun, jadi buat kamu yang ingin liburan bareng pasangan, kamu harus tahu jadwal bunga ini mekar guys, bunga sakura hanya mekar dibulan Januari-febuari dan Juli-Agustus.

Curug Cigamea


Referensi pihak ketiga
Menurut pemburu air terjun di Bogor, Curug Cigamea adalah Curug terindah di Bogor yang wajib banget untuk kamu kunjungi. Yang spesial dari Curug ini adalah air terjunnya yang ada dua bagian, di bagian pertama air terjunnya sangat deras, namun di bagian kedua, airnya lebih tenang dan lebih luas untuk kalian yang suka berenang di Curug

Untuk memasuki tempat wisata ini kalian cukup membayar tiket masuk sebesar 3000 rupiah aja guys, cukup murah dong.

The Highland Park Resort ( Mongolian Camp Bogor )


Referensi pihak ketiga
Buat kamu yang ingin liburan bareng keluarga tapi kantong kamu cukup tebal, kamu bisa mengunjungi tempat wisata The Highland Park Resort ini guys, disini kamu bisa menginap di hotel mewah bertemakan Camp Ala Mongolia.

Walaupun hotel disini bertemakan Mongolia, tapi kamu tak perlu khawatir soal fasilitanya guys, karena setiap kamar sudah tersedia berbagai macam fasilitas yang akan membuat kamu nyaman dan betah untuk berlama-lama di sini. Disini kamu juga bisa menikmati berbagai macam tempat wisata seperti berkuda, berenang dan lain sebagainya.

Berdasarkan info yang ada, Resort ala Mongolia ini adalah satu-satunya di Asia tenggara lho guys, jadi keren banget dong.

Bukit Alesano


Referensi pihak ketiga
Nah buat kamu ingin suka sekali melihat spot city light, kamu wajib banget mengunjungi bukit Alesano. Di bukit Alesano ini kamu bisa menikmati malam yang romantis dengan kerlap kerlip lampu di seluruh kota Bogor yang pastinya keren banget.

Karena tempat ini benar-benar baru, jadi fasilitas disini belumlah lengkap, belum ada warung dan juga toilet, jadi bener-bener di alam banget deh.