HP RAM 6GB Yang Laris Di Pasaran Indonesia - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP RAM 6GB Yang Laris Di Pasaran Indonesia

RAM mempunyai peranan penting dalam peforma perangkat ponsel itu sendiri selain processor. Apalagi saat ini aplikasi dan konten mobile terus berkembang membuat RAM dan ruang penyimpanan menjadi faktor yang paling penting.

Banyak aplikasi dan game yang hanya berjalan dengan batasan RAM tertentu, sebut saja Game-game populer kelas berat, seperti Mobile Legend atau PUBG. mereka membutuhkan HP dengan RAM yang besar untuk menjalankan secara baik. dengan alsan tersebut sehingga tidak mengherankan jika dipasaran sejumlah seri smartphine dengan seri smarthphone dengan RAM besar ramai di buru pemebeli.

Untuk itu admin akan membahas tentang HP yang ramai di buru masrakat indonesia khususnya HP yang mempunyai RAM monster siapa saja kah meraka? simak penjelasan admin beriikut ini ya !!

1.Infinix S4


Referensi pihak ketiga
Diluncurkan pada juli 2019, infinix S4 di tenagai processor Media Tek Helio P22 octa Core berkecepatan 2,0 GHZ yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Infinix S4 RAM 6GB+64 GB : Rp 2,199 juta.

2. Zenfone Max Pro M1


Referensi pihak ketiga
Meski diluncurkan pada April 2018 smarthphone masih cukup gahar jika digunakan saat ini mengingat chipset-nya adalah snapdragon 636. sebagai seri Max Pro, samrtphone murah ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAH. perangkat dibekali dengan layar IPS LCD sebesar 5,99 inci beresolusi Full HD plus tanpa Poni. untuk harganya sekitar 2,6 juta.


3. Realme 2 Pro


Referensi pihak ketiga
Dikenalkan pada oktober 2018, realme 2 pro masih cukup gahar jika digunakan pada saat ini mengingat perangkat di tenagai chipset snapdragon 660.

Realme 2 pro mempunyai layar IPS LCD 6,3 inci beresolusi Full HD plus dengan Poni berdesain waterdrop.

Perangkat dibekali dengan dua kamera belakang konfigurasi 16 MP+2MP serta kamera depan 16 MP.

Realme 2 pro RAM 6GB +64 GB :Rp 2,9 Juta

Itulah tadi penjalasan dari admin mengenai HP RAM 6 GB yang laris manis di pasaran indonesia di harga 2 jutaan saja
close