Kekayaan pemilik owner Go jek bikin abang terkejut - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekayaan pemilik owner Go jek bikin abang terkejut

Siapa yang tidak mengenal Go Jek ? Salah satu pembaharuan sistem transportasi online yang saat ini sedang populer di indonesia. Kepopuleran Go Jek tidak hanya sebagai alat transportasi saja, melainkan drama ojek online (OJOL) juga ikut meramaikan sosial media tanah air.

Dilansir dari liputan6.com (23/10/2018) Aplikasi Go Jek di dirikan oleh Nadiem Makarim pada tahun 2010 silam, dia tidak menyangka bahwa startup yang dia buat akan sepopuler saat ini. Bahkan dia mendapat reward sebagai Unicorn pertama di indonesia.


Referensi pihak ketiga
Unicorn merupakan usaha rintisan (startup) yang bernilai lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp. 14,3 Triliun (1USD=Rp. 14,369). Asal mula di dirikannya startup ini hanya 20 orang pengemudi saja, namun kini sudah mencapai jutaan orang driver yang menjadi user dia.

Saat ini dia akan mencoba membuka GoJek di beberapa pasar Asia Tenggara seperti Vietnam, singapura dan Thailand. Hal ini tentu akan menjadi persaingan ketat Grab yang juga termasuk penyedia layanan ojek online di singapura.