Usah Rumahan yang menjanjikan kekayaan - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usah Rumahan yang menjanjikan kekayaan

Memulai suatu usaha tentunya memerlukan modal yang cukup besar serta diperlukan pemikiran yang matang dalam perencanaan suatu usaha yang akan kamu jalankan. Namun hal tersebut dapat kamu minimalisir dalam hal modal.

Meskipun kamu memulai suatu usaha dengan modal yang kecil namun yang terpenting kamu dapat menentukan jenis usaha dengan modal kecil yang menjanjikan. Hal ini dapat kamu peroleh dari banyak sekali sumber, salah satunya dari contoh sukses.

Kita ambil contoh sukses dari Reza Nurhilman pemilik kripik fenomenal yakni Maicih. Siapa yang tidak mengenal maicih, kripik pedas yang memiliki ciri khas ini mampu mengungguli pasar dengan waktu yang singkat.

Memang dulu orang memandang sebelah mata pada bisnis kripik pedas ini namun dengan inovasi yang belau ciptakan maka lambat laun kripik pedas ini mampu menjadi trend center di semua kalangan, dan keuntungan yang beliau hasilkan sudah sangat banyak sekali.

Maka dari itu kita harus cerdik dalam memilih jenis-jenis usaha dengan modal kecil yang menguntungkan namun kamu pun harus menciptakan inovasi yang sekreatif mungkin agar dapat diterima di berbagai kalangan.

Untuk kamu yang ingin mengetahui jenis usaha modal kecil banyak sekali situs di internet yang menyediakan informasi mengenai jenis-jenis usaha modal kecil. Salah satu situs yang menyediakan informasi tersebut adalah.

1. Usaha budidaya atau ternak


Usaha modal kecil rumahan pertama adalah usaha ternak atau budidaya yang dapat kamu sesuaikan dengan hobi dan kesukaanmu loh.

Misalnya saja kamu hobi mengoleksi burung, kamu bisa banget nih buka usaha ternak berbagai macam jenis burung. Dengan begitu hobi akan menjadi peluang untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan juga. Pasti seru kan

2. Usaha dropship


Dropship merupakan sistem pemasaran yang memungkinkan kamu untuk berjualan produk tanpa harus membeli produk tersebut.


Hanya bermodal foto produk dari suplier yang di pajang pada toko onlinemu, dan pembagian hasil dari setiap produk yang di beli tergantung kesepakatan antara kamu dengan supplier tersebut.

Untuk kamu yang ingin memulai usaha dengan metode dropship ini memang sangat menguntungkan sekali. Selain itu bila kamu telah mendapatkan supplier yang bersedia untuk bekerja sama tentunya akan memudahkan jalan kamu untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan kamu.

3. Usaha makelar atau broker konveksi


Keuntungan dari makelar atau broker ini kamu tidak perlu memiliki atau membeli produk untuk di jual. Namun kamu dapat menentukan harga sendiri sebagai keuntungan kamu.

Salah satu usaha broker yang paling berpotensial menghasilkan banyak rupiah adalah dalam bidang konveksi.

Dengan kamu memiliki banyak kenalan pabrik konveksi, kamu tinggal mencari konsumen dan bila ada pesanan pada kamu.

Kamu tinggal melimpahkan pekerjaan tersebut pada pabrik konveksi kepercayaan kamu, selain itu harga dari konsumen dapat kamu tentukan sendiri sebagai keuntungan kamu.

4. Guru les privat


Buat kamu yang memiliki kemampuan mengajar yang luar biasa, tidak ada salahnya juga kamu juga bisa coba menjadi guru les privat sesuai dengan keahlianmu.

Apalagi buat kamu yang hidup di kota, membuka usaha menjadi guru les privat juga amat sangat menguntungkan dan memiliki peluang yang besar loh.

Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal yang besar bahkan dapat dikatakan gratis karena dalam hal ini kamu menjual keahlianmu.

5. Bisnis broker properti online


Usaha rumahan dengan modal kecil berikutnya yang dapat kamu jadikan pilihan dengan keuntungan yang besar di masa depan adalah ikut serta dalam bisnis properti.

Agar bisa menjalankannya tanma modal, kamu bisa menjadi makelar atau broker property yang bertugas menjadi perantara.

Komisi yang didapatkan sekali transaksi cukup besar loh. Kamu bisa mencobanya sendiri. Sebagai perantara bahkan kamu bisa mengerjakannya dari rumah secara online.

6. Bisnis trading saham online


Kamu juga bisa coba usaha bisnis trading saham online, karena dilakukan secara online jadi sudah pasti kamu bisa melakukannya dari rumah.

Dengan modal kecil untuk membeli trading saham kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar loh kalau kamu sudah tahu cara bermain saham.

Sebenarnya masih banyak sekali jenis-jenis usaha dengan modal kecil yang dapat kami bagikan. Namun jenis usaha diatas sangat berpotensial sekali khususnya untuk kamu yang sedang mencari jenis usaha dengan modal kecil. Selamat mencoba, terimakasih.
close