3 Posisi Bercinta Saat Si Kecil Mudah Terbangun - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Posisi Bercinta Saat Si Kecil Mudah Terbangun

Sebagian orang tua menerapkan co-sleeping  bareng anak-anaknya. Itu sebabnya, mereka jadi enggan melakukan hubungan intim karena takut si kecil bangun tengah malam.

Tapi, tahukah Bunda? Ada beberapa posisi seks yang bisa dipraktikkan agar tidak mengganggu tidur si kecil. Sehingga kehadiran bayi tidak mengganggu aktivitas seks Bunda dan Ayah.

Bahkan pakar seks mengatakan, seorang wanita bisa melakukan seks sambil menyusui, jika anak tak sengaja terbangun di tengah-tengah suasana yang 'panas'. Hal ini umum dialami sebagian ibu yang masih menyusui anak-anaknya.

"Mulailah bereksperimen pada posisi bercinta. Terpenting, Bunda merasa nyaman sehingga bisa fokus pada kenikmatan," ujar Kat Van Kirk, Ph.D, marriage & sex therapist, dikutip dari Womens Health Mag.

Posisi seks saat si kecil mudah terbangun/Foto: iStock
Berikut, tiga posisi seks yang bisa Bunda coba saat harus menyusui si kecil yang terbangun.

1. Posisi rear entry

Posisi ini dianggap sebagai pilihan yang menggembirakan bagi pasangan suami istri. Bayi bisa ditenangkan dengan menyusui, sedangkan Ayah tetap bisa sibuk menjelajahi bagian tubuh Bunda yang lain.
Para ahli memastikan bahwa posisi ini tidak hanya mengakses G-spot untuk menciptakan orgasme, tetapi juga membuat kenyamanan bagi Bunda. Dalam posisi ini, Bunda dapat berbaring miring dengan satu kaki sedikit diangkat untuk akses penetrasi dari belakang.
Posisi ini mungkin membutuhkan sedikit usaha, tetapi sensasi yang tercipta sangat luar biasa. Sebab, kaki yang ditempatkan berdekatan akan menciptakan jalan masuk yang lebih ketat. Sehingga meningkatkan sensasi bagi kedua belah pihak, seperti dikutip dari laman Punchng.

2. Reach for the sky

Posisi lain yang bisa Bunda coba yakni Reach for the sky. Posisi ini merupakan variasi dari posisi doggy style. Dalam posisi ini, Bunda dapat berjongkok dengan posisi rendah sehingga bayi Bunda memiliki akses ke payudara. Sementara pasangan dapat berdiri dan membungkuk di atasnya.
Dalam posisi ini, Ayah akan mendapatkan dorongan yang kurang kuat daripada doggy klasik biasanya. Tetapi sebagai gantinya, Bunda akan memiliki lebih banyak sensasi.

3. Spooning

Terakhir, cobalah posisi spooning yang menjadi posisi seks paling menyenangkan. Bunda dapat berbaring miring sambil menyusui si kecil. Sementara pasangan dapat melakukan penetrasi dari belakang, sehingga masing-masing dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman dorongan.
Selain menawarkan kenyamanan, posisi seks ini juga membuat sesi bercinta lebih lama. Ayah bisa melakukan banyak sentuhan sensual, serta ciuman pada bagian belakang leher. Pasangan pun dapat bermain-main dengan puting serta memberikan stimulasi ekstra pada klitoris.