Alasan dan fakta Malas Tapi Malah Sukses vs kerja keras Tapi Malah Tidak Sukses - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan dan fakta Malas Tapi Malah Sukses vs kerja keras Tapi Malah Tidak Sukses

Pengangguran tapi malah sukses dan yang bekerja berangkat pagi pulang malam malah tidak sukses. Ini adalah salah satu contoh ternyata untuk mencapai kesuksesan itu tidak hanya soal kerja keras semata sebagai, contoh nyata banyak dari kita bekerja berangkat pagi pulang malam belum juga ditambah lebur tapi tidak sukses-sukses selama bertahun -tahun dalam hidupnya.


Dan malah ada yang menganggur tapi malah bisa sukses, bukan karena mendapat warisan atau pun mendapatkan undian 1 milyar. kebanyakan orang golongan ini tidak bekerja pada umumnya tapi malah memiliki banyak uang.

Dan berikut adalah alasan mengapa banyak orang yang sudah bekerja keras tapi malah tidak sukses;

1. Arahan lingkungan atau dari pihak sekolah untuk menjadi pekerja bukan pengusaha


Setelah lulus sekolah kita pasti akan mendapat bukti valid yaitu ijazah dan pihak sekolah secara terang-terangan mengarahkan Anda untuk melamar pekerjaan dengan ijasah tersebut untuk menjadi karyawan, that true kan? Jadi sekarang anda tahu mengapa orang sukses dengan passion nya hanya sedikit orang.


Sekolah tidak pernah mengajarkan ilmu untuk berbisnis, sekolah mengajarkan anda hanya untuk menjadi buruh orang lain. Mungkin anda teringat guru TK anda mengarahkan anda untuk jadi apa? Ya, penulis, pelukis atau penyanyi. Tapi setalah lulus jenjang pendidikan terakhir semua sirna. kesalahan sistem pendidikan adalah salah satu kenapa anda tidak sukses dan karena sistem sekolah mengarahkan anda menjadi seorang karyawan.

2. Anda bekerja keras untuk mimpi orang lain, bukan untuk mimpi anda sendiri



Anda tidak akan jadi siapa-siapa jika anda adalah seorang karyawan karena anda sedang mengubur mimpi anda sendiri dan membangun mimpi orang lain. saya beri tahu permainan bos anda, jika anda bekerja lebih keras lagi dalam suatu perusahan maka yang akan kaya adalah bos anda, anda tidak akan kaya, anda adalah asset yang murah dengan nilai tukar UMR dengan nilai yang tinggi.

3. Kurang wawasan / pengetahuan



Wawasan dan pengetahuan itu penting! Karena itu yang akan menghantar kan mu pada kesuksesan. Seperti ibarat ketika anda membaca 1buku dalam beberapa minggu tentang kesuksean dan kegagalan seseorang berarti anda belajar 10 tahun kegagalan seseorang.

Perbanyak wawasan dan pengetahuan yang baru, itu akan sangat berguna untuk mengatasi kegagalan anda.

Dan ini adalah poinnya mengapa orang yang malas bekerja untuk orang lain malah sukses


Mereka sebenarnya adalah para pekerja cerdas, mereka melakukan sedikit dengan banyak hasil, mereka orang-orang yang menikmati pekerjaan nya sendiri tanpa perlu jadi karyawan atau bekerja untuk orang lain. Mereka membangun dunia nya yang mereka sukai.

Mereka yang tidak takut keluar dari zona nyaman mereka, mereka menyadari kenyamanan adalah ketidak adanya perubahan, hidup dalam tekanan orang lain tidak akan membuat nya sukses, mereka adalah orang yang mengikuti mimpi mereka, mereka menyebut diri mereka para visioner, para investor, para pebisnis, para seniman, para trader dan begitu banyak lagi.

Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentarmu mengenai artikel di atas. Share kekeluarga dan teman-taman mu, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu.
close