BAPAN LU meng’apresiasi Kepala Desa Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta atas Kinerja dalam Membangun dan mendukung program pemerintah desa. - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BAPAN LU meng’apresiasi Kepala Desa Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta atas Kinerja dalam Membangun dan mendukung program pemerintah desa.

BAPAN LU meng’apresiasi Kepala Desa Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta atas Kinerja dalam Membangun dan mendukung program pemerintah desa.




Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kepala Desa Tatakarya kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara, realisasikan enam belas (16) unit pos keamanan lingkungan (poskamling) di delapan dusun , yang di anggarkan melalui pemanfaatan dan pengelolaan  dana desa 2019 (DD).

Tasrif mengatakan adanya Tujuan membangun poskamling tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah desa dalam mengatur strategi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Setiap dusun sudah kami bangun 2 poskamling tinggal kita data warga untuk melaksanakan tugas setiap malam secara bergiliran”, jelasnya. Jum’at (14/02/2020)

Tasrif juga menegaskan, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman perlu kontribusi masyarakat, dan keikutsertaan mereka dalam hal keamanan.

Tasrif berharap, warga bisa mendukung program pemerintah desa dalam menjalankan pembangunan desa demi kemajuan desa yang kita cintai ini.

“Melalui kerjasama yang baik antar warga dan pemerintah desa, kedepannya keamanan lingkungan  di desa Tatakarya semakin baik”. pungkasnya. (Yred)