Peluang usaha cukup modal dengkul - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang usaha cukup modal dengkul

Jangan takut menjadi seorang pengusaha. Jangan takut menjadi seorang wiraswata. Pekerjaan itu tak melulu harus jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau dalam istilah kerennya abdi negara.

Jangan salah, sebenarnya abdi negara yang benar-benar sejati itu adalah pengusaha itu. Wiraswata itu. Dari profesi inilah roda perekonomian negara kita bisa berjalan dan ini sudah jadi hukum pasti.

Nah, percaya tidak di zaman modern ini untuk menjadi seorang pengusaha itu tidak lah susah. Malah semakin gampang. Cukup kemauan saja. Jangan takut bangkrut apalagi karena alasan tak punya modal.

Tanpa modal awal pun kalian bisa jalankan dan nomor 3 di bawah ini paling dan sangat bisa bagi siapun itu melakukannya. Asli modal dengkul semata. Tak percaya? Ayo mari kita baca baik-baik.

1. Jadi YouTubers

Menjadi seorang YouTubers selain bisa membuat kamu punya banyak uang juga bisa membuat kamu terkenal. Yah, tetapi jangan asal buat akun saja. Pikirkan apa konten yang hendak kamu jual.

Menjadi YouTubers tak mesti harus punya kamera mahal. Smartphone zaman sekarang sudah sangat bisa. Aplikasi edit video pun banyak. Tinggal kamu pilih yang mana paling mudah kamu gunakan.

Tetapi, yah sekali lagi. Jangan lupa daftarkan akun kamu ke Google Adsense yah biar bisa dapat banyak duit dari Google.

2. Bikin Usaha Kerajinan Barang Bekas

Kamu punya bakat membuat kerajinan tangan? Kalau tidak tak apa. Kamu bisa cari orang yang punya bakat itu. Manfaatkan itu dan ajak ia bekerjasama denganmu.


Apalagi sekarang zaman digital. Serba media sosial. Dari pada nulis curhatan kamu dan tampil alai di dinding medsos kamu. Alangkah lebih baiknya, kamu pakai jualan.

3. Bisnis Dropship

Bisnis satu ini betul-betul modal dengkul. Kamu betul-betul bisa punya bisnis hanya dengan modal internet doang.

Caranya sangat mudah. Kamu cukup menjadi seorang dropshiper pada sebuah marketplace. Misalnya, di Lazada.co.id.

Carilah pemilik toko di lazada.co.id yang menurut kamu punya barang. Setelah itu, jual barang mereka di toko marketplace kamu.

Yah, tentunya kamu harus buka toko juga yah. Upayakan di marketplace lain.

Anda bisa membeli misalnya, lalu menjualnya kembali di tokomu. Bahkan untuk memilikinya pun untuk saat ini sangatlah lebih menguntungkan.

Apalagi saat ini lagi diskon besar-besaran. Ingat, diskon ini tak selamanya yah. Hanya diwaktu tertentu saja.

Nah, berikut admin mau memberikan beberapa barang yang saat ini yang kiranya bisa kamu miliki atau jual kembali dengan harga tinggi.

Beli murah jual tinggi. Yah, untung banyak dan itulah bisnis. Halal tetapi bisa bikin kita kaya.