Rokok termahal di dunia - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rokok termahal di dunia

Sudah sejak 1 Januari 2020 lalu harga rokok di Indonesia naik. Tak pelak, keputusan ini membuat banyak pihak berang walaupun tak sedikit pula yang setuju. Terlepas dari kenaikan harga rokok tersebut, sebelumnya, beberapa merek rokok pernah menawarkan produknya dengan harga fantastis.

Dilansir oleh AKURAT.CO dari berbagai sumber, Ini 5 rokok paling mahal di dunia.

1. Treasurer Luxury Black


Harga rokok termahal di dunia dipegang oleh merek dagang Treasurer Luxury Black dengan nilai mencapai Rp916 ribu per bungkus. Warna kombinasi emas, hitam, putih yang menjadi brand perusahaan digunakan sebagai pembungkus salah satu tembakau terbaik dunia yang disajikan dalam rokok tersebut.

2. Tresurer Alumunium Gold


 Money Inc
Rokok termahal di dunia kedua dipegang oleh Treasurer Alumunium Gold dengan harga mencapai Rp821 ribu. Bungkus rokok yang mewah dipadukan dengan salah satu tembakau paling berkualitas di dunia membuat harga tersebut wajar saja. Karena betapa mewahnya rokok ini, hanya ada dua tempat di Amerika Serikat yang menjual produk rokok ini, yaitu di Burbank dan Moorpark California.

3. Sobraine Black Russians


Merek rokok Sobraine sudah ada sejak tahun 1879 silam. Di antara berbagai merek produknya, seperti Cocktail, White, hingga Gold Russians, merek Black Sobraine menjadi yang paling mahal dengan harga mencapai Rp171 ribu per bungkus.

4. Nat Shermans

Nat Shermans adalah salah satu produsen rokok eksklusif di Amerika Serikat. Produsen ini tak hanya menjual berbagai rokok ekslusif tetapi juga dengan jumlah yang terbatas. Harga rokoknya pun satu bungkusnya bisa mencapai Rp142 ribu.

5. Marlboro Vintage

Marlboro adalah salah satu perusahaan produsen rokok yang paling terkenal di dunia. Tak hanya menawarkan rokok berkualitas, perusahaan yang dimiliki oleh Phillip Morris ini juga menawarkan berbagai rokok eksklusif yang dihasilkan dari tembakau terbaik di dunia, yaitu Marlboro Vintage. Untuk mendapatkannya, nilai yang harus dikeluarkan mencapai Rp134 ribu per bungkusnya.

6. Dunhill

Dunhill dikenal sebagai salah satu rokok termahal dengan kemasan yang mewah dan berkelas dengan harga per bungkusnya mencapai Rp127 ribu. Salah satu penyebabnya adalah induk perusahaannya, British American Tobacco, adalah salah satu produsen rokok premium terbesar di dunia.

7. Export A

Export A adalah salah satu produses rokok yang memiliki kualitas tembakau salah satu yang terbaik di dunia, tembakau daun Virginia. Inovasi kemasan hingga rasa kuat dan halus yang seimbang membuat harga rokok per bungkusnya bisa mencapai Rp123 ribu.

Berbagai rokok tersebut sebagian besar dijual di luar negeri, kalaupun masuk ke Indonesia, harganya bisa lebih mahal lagi. Dan beberapa di antaranya ada yang dijual dengan sangat terbatas.