Tanda - tanda Bakal Jadi Orang Kaya - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanda - tanda Bakal Jadi Orang Kaya

Pada akhirnya kaya atau miskin adalah pilihan, Setiap orang lahir dari latar belakang yang berbeda-beda. Namun, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mengubah hidup nya ke arah yang lebih baik. Nah berikut adalah tanda kamu akan jadi orang kaya kelak;

1. Memiliki visi misi yang jelas

Kamu tidak akan menjadi siapa-siapa dan tetap jadi yang kamu sekarang jika kamu tidak memiliki visi dan misi yang jelas dalam hidupmu. Satu satu nya kunci untuk menaklukkan dunia yang keras ini adalah dengan memiliki hal tersebut. Ada klise”Hanya ikan mati yang mengikuti arus sungai”.

Jadi apa misi dan visi mu di dunia ini? yang penting bukan dimana kamu sekarang, tapi dimana kamu ingin berada kelak.

2. Memiliki mimpi yang besar

Orang yang tidak percaya keajaiban, takkan pernah menemukannya. Manusia di gerakan dua hal rasa takut dan rasa cinta: yang pertama adalah manusia di gerakan oleh rasa takut, adalah orang takut akan mimpi nya sendiri, sehingga memilih hidup dalam impian orang lain.

Dan kedua manusia yang di gerakan oleh rasa cinta, adalah orang yang percaya akan mimpinya yang besar, sehingga memilih hidup didunia yang mereka disain sendiri dan menolak untuk menjadi seorang karyawan yang rela membangun impian orang lain seumur hidupnya. 97% orang orang yang menyerah akan di perkerjakan oleh 3% orang yang tidak menyerah.

Jika kamu miskin dan tidak punya mimpi, apa lagi yang kamu punya?

3. Mau dan selalu bangkit dari kegagalan

Perjalanan hidup seorang untuk menjadi orang sukses dan kaya tidak semulus kelihatannya. Ada banyak tantangan dan masalah yang harus dihadapi, satu yang terbesar adalah kegagalan. Kewajiban mu adalah melakukan yang terbaik bukan hasil yang terbaik.

Seorang juara tidaklah ditentukan oleh kemenagan mereka tapi oleh begaimana mereka bisa bangkit kembali ketika mereka jatuh. Pecundang berhenti ketika mereka gagal, sedang kan pemenang terus maju sampai mereka sukses dan menanng.

4. Kamu tidak malas dan bukan pengangguran

Semua orang ingin kaya dan sukses tapi jika kamu malas dan tak mau bekerja alias pengangguran lebih baik kubur keinginan untuk jadi orang kaya dan sukses. Karena yang kerja keras saja belum tentu sukses dan kaya apalagi yang malas dan pengangguran. Jangan bermimpi hidup akan indah pada waktunya, kamu harus lakukan adalah Kerja golok!

5. Tujuan nya jadi kaya bukan terlihat kaya

Belum jadi orang kaya tapi gaya nya seperti orang kaya, pamer barang2 mewah padahal hasil hutang sana sini. Jika kamu ingin menjadi orang kaya yang sebenarnya jangan banyak gaya, jika sudah kaya baru banyak gaya jika masih miskin banyak gaya,hidup akan tertekan dengan banyak nya gengsi yang kamu beri makan.

6. Orang-orang akan meremehkan apa yang kamu lakukan

Banyak orang yang meremehkan mu, temanmu bahkan dari pihak keluargamu sendiri. Tapi kamu tetap percaya pada mimpimu, hanya kamu yang bisa meilihat mimpi mu menjadi kenyataan. Dan beberapa orang tidak akan mendukungmu karena mereka takut kesuksesanmu.

7. Kamu dianggap gila oleh orang sekitar mu

Satu hal yang menarik dari orang orang sukses dan kaya adalah mereka terdengar gila oleh orang orang normal pada umunya. Semua ide-ide mu seakan tidak realistis untuk di capai.

Sebagai contoh ada orang yang menjual air mineral lebih mahal dari harga bensin pada saat itu, banyak orang menilai orang itu tidak waras tapi sekarang orang itu jadi milader, ya orang itu adalah budi tirto yang memiliki perusahan bernama aqua.

Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!
close