Tips cara berhenti merokok - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips cara berhenti merokok

Halo semuanya bagaimana kabarnya kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik dan bermanfaat buat anda semua pengunjung setia blog ini. Yuk simak penjelasannya dibawah ini Jika Rutin Lakukan 5 Hal Ini, Kamu Gak Bakal Pingin Ngerokok Lagi semoga bermanfaat ya temen-temen.


1. Mencoba Hobi Baru

Cobalah hobi baru khususnya dengan teman-teman yang tidak merokok. Lakukan sesuatu yang membuat tangan Anda aktif dan mengurangi stres seperti mengajak hewan peliharaan jalan-jalan. Cara berhenti merokok ini umumnya akan lebih berhasil untuk membuat orang berhenti.

2. Stok Camilan

Setiap perokok memahami bahwa merokok juga merupakan kecanduan oral. Ketika Anda mencari cara berhenti merokok, otak Anda akan tetap menginginkan sensasi oral dari sebatang rokok. Sebagai bagian dari rencana berhenti merokok, Anda harus menyiapkan pengganti oral seperti permen karet atau camilan.

3. Hindari Minuman Bersoda, Berkafein, dan Beralkohol


Sebuah studi mengungkapkan, minuman bersoda, berkafein, dan beralkohol dapat membuat rokok terasa lebih enak di mulut. Oleh karena itu, cara berhenti merokok yang bisa dilakukan adalah dengan menghindari minuman-minuman tersebut.

4. Konseling

Cobalah untuk mendapatkan bantuan layanan konseling dan layanan dukungan lainnya untuk dapat membantu melewati kondisi ini. Saat gejala fisik mulai membaik, biasanya hal itu dibarengi dengan kondisi emosional yang lebih baik.

5. Ceritakan Kondisi pada Orang Lain

Pilihlah teman yang menurut Anda dapat membantu membantu program berhenti merokok, karena: Teman dapat membantu mengalihkan perhatian soal rokok.


Referensi pihak ketiga: doktersehat.com
Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di lain waktu dan artikel.
close