Zoro anak kandung younko kaido ??? - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zoro anak kandung younko kaido ???

Rumor yang mengatakan Roronoa Zoro adalah yang paling hangat diperbincangkan saat ini. Hal tersebut mencuat bukan tanpa sebab, seseorang yang mengaku dari masa depan memposting pernyataan gila dan beberapa ramalan yang mengatakan jika dalam arc Wano kali ini Luffy akan kehilangan krunya.


Hal tersebut bukan tidak mungkin, mengingat sang mangaka, Eiichiro Oda pernah mengatakan sendiri dalam pertempuran di Wano nanti akan menampilkan gebrakan besar dan lebih emosional, bahkan peristiwa kematian Ace di Marineford tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan perang besar Wano yang akan terjadi.


Selain itu, hal mengejutkan lainnya adalah yang mengatakan bahwa Kaido adalah putra dari yonkou Kaido yang dikenal sebagai mahluk terkuat dimuka bumi saat ini. Namun banyak penggemar yang tidak yakin dengan ramalan orang misterius tersebut karena jika dilihat secara seksama Zoro tidak memiliki kemiripan fisik dengan Kaido.


Referensi pihak ketiga
Dikatakan bahwa nantinya pada arc Wano kali ini akan mengungkapkan bahwa Kaido adalah ayah kandung dari Roronoa Zoro, selain itu orang misterius tersebut juga mengatakan, selain Zoro, Kaido juga memiliki seorang anak perempuan yang berarti adalah saudara kandung Zoro. Hal-hal itu pula yang disebut menjadi alasan Kaido selalu mencoba mengakhiri hidupnya, karena dia kehilangan anak-anaknya.


Namun pada akhir cerita Wano nanti, setelah kematian Chopper ditangan Kaido, Zoro akan balas dendam dan membunuh ayah kandungnya sendiri dengan dibantu oleh Luffy, akhirnya Kaido ditebas oleh anaknya (Roronoa Zoro).

Ramalan yang beredar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, namun dalam forum-forum One Piece luar negri banyak yang membahas kembali rumor yang telah beredar sejak 2009 lalu.


Namun jika benar, entah itu ramalan atau prediksi, semoga saja Oda akan mengubah alur ceritanya dan kelompok bajak laut topi jerami tetap dengan anggota lengkapnya saat ini.
close