5 Hal Pantang Dibicarakan Setelah Berhubungan Seks dengan Pasangan - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hal Pantang Dibicarakan Setelah Berhubungan Seks dengan Pasangan

Setelah berhubungan seks dengan pasangan, hal yang enjoy untuk dilakukan adalah pillow talk. Di sini kamu bisa bermanja-manjaan dengan pasangan ataupun sekadar mengobrol hal-hal yang ringan. Walaupun terkesan sepele, obrolan setelah berhubungan seks juga sangat penting kaitannya dengan hubunganmu dengan pasangan, lho, Bela.

Salah-salah ucap, kamu bisa membuat pasanganmu merasa marah dan sedih. Oleh karena itu, stop katakan ini setelah berhubungan seks bersamanya.

1. Jangan kritik penampilannya


Setelah berhubungan seks, hal yang ingin pasanganmu dapatkan adalah ucapan pujian ataupun terima kasih. Menilai penampilannya saat sedang ‘bermain’ akan membuat momen keintimanmu saat itu seketika hilang. Kecuali jika dia meminta pendapatmu tentang penampilannya tadi.

2. Jangan bahas masalah yang sedang terjadi


Seketika dia akan nggak mood bahkan bisa saja marah kepadamu dengan timing yang nggak pas itu.

3. Jangan bahas pengalaman seksual di masa lalu


4. Jangan gunakan seks untuk membuatnya setuju akan keinginanmu


Jika kamu mempunyai sebuah keinginan ataupun hal yang akan kamu lakukan tetapi dia nggak setuju, jangan gunakan seks sebagai medianya. Hal ini akan membuatnya merasa termanipulasi olehmu. Tujuan dari seks yaitu untuk menyenangkan pasangan satu sama lain, bukan memanfaatkan kejadian yang ada.

5. Jangan membandingkan pasangan


Baik itu membandingkan pasangan dengan pengalaman kamu di masa lalu, maupun membandingkan performa pasangan dengan apa yang pernah kamu tonton. Kebiasaan membanding-bandingkan seperti ini bisa berujung pada pertengkaran dan akhirnya membuat sesi bercinta yang baru saja kalian lakukan seakan sia-sia.

Lebih baik, gunakan momen pillow talk untuk berpelukan dan mengungkapkan rasa cinta kamu pada pasangan. Perlu diketahui pula, hubungan seks antara kamu dan pasangan merupakan bumbu percintaan yang bisa membuat hubungan kalian makin erat.