5 hal yang diinginkan suami dari istri saat berhubungan sex - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 hal yang diinginkan suami dari istri saat berhubungan sex

Berhubungan seks adalah kebutuhan bagi pasangan yang sudah menikah. Inilah kegiatan yang menjadi salah satu bentuk komunikasi bagi pasangan suami dan istri.

Ada kalanya suami sedang bertengkar dengan istri, hasilnya hubungan seks ikut terganggu. Bisa jadi di kamar juga saling cuek tidak ada tegur sapa sama sekali.

Sebenarnya, hubungan seks bisa mendekatkan pasangan satu sama lain. Alasannya tentu karena dengan melakukan hubungan seks bisa memberikan kebahagiaan bagi keduanya.

Untuk menambah kebahagiaan sang suami, nggak ada salahnya istri mengetahui hal ini. Berikut Popmama.com sebutkan 5 hal yang suami inginkan dari istrinya saat berhubungan seks:

1. Istri memulai duluan


Ma, jangan suami terus dong yang mulai duluan.

Ya, kalau mau tahu itulah isi hati kebanyakan kaum laki-laki. Sesekali suami juga menginginkan istri yang memulai duluan.

Memberi kode kapan waktunya hubungan seks bisa dilakukan. Dari mana lagi ajakan pada suami untuk urusan ini didapatkan kalau bukan dari sang istri.

2. Istri mengenakan pakaian yang menggoda

Sebagian suami mungkin mengharapkan istrinya mengenakan lingerie menjelang berhubungan seks.

Tapi nggak semua begitu kok, karena mengenakan bra dan underwear yang warnanya senada saja juga sudah bisa memberi kesan seksi. Itu menandakan kalau Mama sudah siap-siap untuk berhubangan seks dengan si Papa.

3. Istri melucuti pakaiannya satu-persatu sendiri


joburgeast.getitonline.co.za
Menjadi sedikit nakal dan keluar dari kebiasaan sehari-hari nggak masalah kan?

Toh ini hanya dilakukan depan suami saja. Melucuti pakaian sendiri tanpa bantuan bisa memiliki dua makna lho, Ma.

Pertama, kamu menunjukkan kalau kamu lagi genit sama si Suami dan yang kedua menandakan kamu perempuan yang punya power dan mandiri. Keren kan? Nah, sesekali dicoba ya melepas pakaian sendiri sebelum berhubungan seks.
Biar dramatis, lakukan satu persatu ya Ma.

4. Istri mengatakan apa yang disukai dan tidak disukai



Suami itu bukan paranormal yang tahu segalanya isi hati istrinya. Alangkah lebih baik jika istri bisa mengutarakan secara langsung apa yang disukai dan tidak disukai.

Kadang perempuan merasa suka jika yang dilakukan suami tepat menyasar di gspot. Tapi malah bisa jadi bad mood juga kalau suami melakukan sesuatu yang dirasa tidak nyaman bahkan mungkin membuat istri merasakan sakit.

Dari pada kesal sendiri, lebih baik ini dikomunikasikan saja ya Ma dengan si Papa.

5. Memimpin permainan untuk sementara waktu


Ini bukan permainan sepak bola yang pemenangnya memimpin hingga akhir pertandingan. Berikan kesenangan untuk suami dengan cara istri memimpin permainan saat berhubungan seks untuk sementara waktu saja.

Berikan awalan yang luar biasa. Istri bisa berada di atas, atau melakukan permainan pada foreplay. Jika kamu menyukainya, kamu juga bisa mengawali dengan posisi woman on top dan kemudian barulah berganti posisi dengan suami.

Jangan lupa, agar durasi hubungan seks lebih lama maka istri harus pintar mengatur ritme gerakan tubuh saat berada di atas.

Itu dia 5 hal yang diinginkan suami dari istri saat berhubungan seks. Poin berapa yang belum pernah kamu coba? Jangan ragu-ragu, segera lakukan semua hal yang di atas ya malam ini.