Alasan Perempuan Mendesah Saat Sex ( Bercinta ) - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Perempuan Mendesah Saat Sex ( Bercinta )

Fun fact yang perempuan alami saat berhubungan seks salah satunya, yaitu kebiasaan mendesah. Yap, perempuan memang kerap membuat suara mendesah, menjerit, bahkan berteriak saat pasangannya bisa bermain dengan baik. Hal ini nggak hanya terjadi di film, tetapi di kenyataan juga. Semakin perempuan menikmati permainan, semakin kencang desahan mereka.


Ada berbagai alasan yang menyebabkan perempuan mendesah saat seks, hal ini disebabkan perempuan menggunakan banyak indera untuk mencerna aktivitas seksual. Oleh karenanya dia akan mengekspresikan dengan cara yang berbeda termasuk mengeluarkan suara.


6 Penyebab Wanita Mendesah Saat Ng3nt0t


Nggak tanpa sebab, inilah alasan perempuan mendesah saat seks.

1. Karena permainan yang ‘menyenangkan’



Bagi perempuan keintiman saat berhubungan seks dengan desahan berbanding lurus. Hal ini diibaratkan ketika kamu menelan ludah saat melihat makanan yang nikmat di depanmu. Begitupun seks, dengan permainan pasangan yang menyenangkan, kamu akan merespons dengan desahan tanpa sadar.

2. Membantu pasangan terangsang



Laki-laki juga merasa senang karena pasangannya dapat mendesah lepas karena permainannya.

3. Untuk memperlambat ritme seks



Ketika laki-laki mendengar desahan pasangannya yang lembut, dia akan berpikir bahwa pasangannya menikmati apa yang dilakukannya. Hal ini juga bisa sebagai kode agar nggak perlu terburu-buru saat berhubungan seks. Memperlambat ritme seks juga alasan perempuan mendesah saat seks untuk mengantisipasi laki-laki akan segera mendapatkan orgasme.

4. Fokus akan apa yang dirasakan



Dengan seabrek kerumitan yang dimiliki perempuan, desahan juga bisa diartikan bagaimana dia sedang fokus apa yang dirasakan. Tahapan seks yang dilakukannya dengan pasangan akan membuatnya menikmati setiap prosesnya, dari mulai awal dimulai, foreplay hingga klimaks. Desahan juga menandakan dalamnya dia fokus terhadap aktivitas seks tersebut.

5. Seks yang hening sangat monoton



Seks yang hening bisa diartikan pasangan ini kurang ekspresif akan permainan yang sedang berlangsung. Terkadang hal ini juga bisa membuat seks yang monoton dan itu-itu saja. Kenapa tidak memberi sedikit desahan untuk membuat hubungan seks semakin hidup?

6. Respons sakit saat seks



Walaupun banyak alasan perempuan mendesah saat seks adalah karena kesenangan, hal ini juga bisa berarti sebaliknya. Perempuan mendesah bisa dikarenakan karena respon rasa sakit saat seks. Hal ini bisa terjadi saat pasangannya sedang melakukan hal yang kasar dan membuatnya nggak nyaman.
close